Belum Lama Keluar dari Jeruji Besi, Kondisi Aktor Ini Sekarang Mengkhawatirkan

via nawacitapost.com

Serumpi.com – Aktor Tio Pakusadewo selama ini dikenal seorang yang bertalenta di bidang akting. Namun sayang, namanya harus tercoreng lantaran kasus narkoba yang membelit hidupnya. Pada akhir tahun 2017 lalu ia kembali ditangkap terkait kasus narkoba atas kepemilikan sabu. Ia pun ditangkap di kediaman di depan anak-anaknya.

Sosoknya rupanya sudah terjerat narkoba hingga 10 tahun. meski bergitu ia telah bebas dari penjara. Mengejutkannya, belum lama ia kembali ke pangkuan keluarga, aktor berusia 55 tahun ini jatuh sakit terkena stroke. Ia pun dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur pada Senin malam.

Kabar mengenai Tio yang tengah sakit awalnya tersebar lewat akun instagram gosip hingga ramai di dunia maya. Tampak pada postingan yang ramai aktor ini terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan sederet alat bantu pernapasan dan infus yang terpasang. Sang aktor senior ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kabar terkini menyebutkan bila Tio makin membaik kondisinya. Menurut keterangan sang asisten, Ardi, saat ini pria 55 tahun tersebut telah dipindahkan di High Care Unit (HCU). Semula ia berada di ruang ICU. Bahkan aktor ini sudah sadarkan diri.

“Om Tio kondisi stabil ya. Tapi harus tetap ada di ruang perawatan intensif selama 3 hari ke depan. Ini om Tio sudah di ruang High Care Unit (HCU) perawatan intensif. Alhamdulillah sekarang sudah sadarkan diri,” papar Ardi.

Sebelumnya, Surya, manajer dari Nagra Kautsar, putra dari Tio Pakusadewo mengaku tak mengetahui riwayat penyakit yang diderita Tio Pakusadewo sebelum stroke. Pasalnya selama ini ia melihat sosok Tio tampak sehat-sehat saja selama ini.

“Setahu saya, akhir-akhir ini sih beliau sehat-sehat aja. Nggak ada riwayat sakit apapun. Saya belum tahu (kronologinya). Tapi kelihatanya ya sehat-sehat saja. Jadi ya mendadak juga,” paparnya.