Dianggap Kembali Tebar Ulah, Berikut 5 Aksi Panas Vaneesa Angel Usai Bebas

via cumicumi.com

Serumpi.com – Setelah melalui perjuangan panjang artis Vanessa Angel akhirnya dapat menghirup udara bebas. Bukan rahasia lagi, ia mendekam dipenjara selama kurang lebih 6 bulan karena terjerat pusaran kasus prostitusi. Namun baru seminggu hirup udara bebas, aksi Vanessa Angel sukses membuat publik terhenyak.

Loading...

Vanessa Angel dianggap kembali berulah. Ada beberapa hal sehingga membuat netizen menyatakan demikian. Melansir dari cumicumi.com, berikut ini adalah aksi Vanessa Angel yang membuat kembali geram warganet.

1. Konflik dengan Ayah Kandung Kembali Panas

via cumicumi.com

Vanessa Angel mengakui bahwa ia memang tidak akur dengan sang ayah. Namun hal ini mulai sirna setelah usai sang ayah menjenguk Vanessa Angel di Rutan. Nyatanya usai bebas, konflik ayah dan anak ini kembali memanas. Vanessa Angel kirimkan pesan menolak Doddy Sudrajat hadir di hari kebebasannya. Bahkan dinyatakan bebas, Vanessa Angel memilih tak melakukan sungkem dan memohon maaf kepada orang tuanya. Ia justru lebih asyik menghabiskan waktu bersama teman-teman dan mantan pacar.

2. Sindir Jane Shalimar

via cumicumi.com

Lewat akun media social, Vanessa Angel secara terang-terangan memberikan peringatak kepada Jane Shalimar agar diam saja jika tidak mengetahui apa-apa (konflik Vaneesa Angel dengan Doddy Sudrajat).

3. Senang-senang dan Pesta

via cumicumi.com

Sesaat setelah menghirup udara bebas, Vanessa Angel langsung bersenang-senang dengan teman-temannya. Ia diketahui menginap di hotel mewah, mengendarai mobil mewah, hingga dikawal bodyguard, terlihat berpesta hingga liburan ke Bali

4. Pamer Kemewahan dan Keseksian

via cumicumi.com

Vanessa Angel terlihat langsung berbelanja di sejumlah tempat bahkan melakukan perawatan tubuh. Selain tunjukkan sisi glamor, Vanessa Angel yang semula tampil tertutup ketika persidangan kini kembali tampil denan baju seksi.

5. Cinlok dengan Pengacara?

via cumicumi.com

Vanessa Angel diberitakan memiliki hubungan spesial dengan pengacaranya, Milano. Sang pengacara terlihat memberikan perhatian lebih, bahkan mereka berdua selalu pergi bersama. Namun tidak ada pengakuan resmi dari mereka berdua terkait gossip ini.