Lagunya Masih Familiar Hingga Sekarang, Apa Kabar Penyanyi Abang Tukang Bakso Ini?

via linetoday

Serumpi.com – Era 90-an dunia hiburan tanah air banyak dimeriahkan oleh artis cilik. Kebanyakan berkarya melalui lagu anak-anak. Sebut saja Cindy Cenora, Chiquita Meidy, Joshua Suherman hingga Trio Kwek-Kwek. Saking tenarnya, banyak lagu-lagu mereka yang masih sering diperdengarkan hingga sekarang.

Loading...

Selain nama-nama mereka yang disebutkan di atas, ada pula Melisa Trisnadi. Namanya mungkin terdengar asing, namun pasti tidak dengan lagu Abang Tukang Bakso yang dinyanyikannya. Saking tenarnya, lagu-lagunya masih sering diputar hingga sekarang.

Berbeda dengan lagunya yang terus dikenang hingga sekarang, keberadaan Melisa justru hampir dilupakan. Ia tak lagi terdengar kabarnya usai memasuki usia remaja. Bukan tanpa alasan, Melisa memang memilih meninggalkan dunia hiburan dan fokus pada pendidikan. Tak tanggung-tanggung, ia mengenyam pendidikan SMP hingga SMA-nya di Singapura.

Baca Juga : Dianggap Kembali Tebar Ulah, Berikut 5 Aksi Panas Vaneesa Angel Usai Bebas

Lama tak terdengar kabarnya, Melisa kini sudah menikah dan fokus mengurus rumah tangganya. Sayangnya di pertengahan tahun 2016 silam sempat muncul kabar tak sedap. Suami Melisa dikabarkan meninggal akibat bunuh diri. Kendati demikian, kabar ini tak bisa dibuktikan kebenarannya dan tak pernah dikonfirmasi hingga sekarang.

Awal 2019 silam, Melisa kembali disorot media. Namun, kali ini bukan karena isu rumah tangganya, melainkan prestasi adiknya. Adik kandung Melisa, Rindu Trisnadi unjuk kebolehan bernyanyi. Ia menyanyikan lagu Semut Semut Kecil, lagu yang juga pernah dipopulerkan kakaknya.

via liputan6.com

Ayah Melisa mengatakan jika putri bungsunya tersebut memiliki bakat menyanyi melebihi Melisa. Suara Rindu lebih tebal, ia juga memiliki keberanian tinggi untuk tampil di depan publik.

Sama seperti Melisa, bakat bernyanyi Rindu mulai terlihat sejak usia 3 tahun. Tak ada yang mengajari Rindu bernyanyi. Namun, gadis cilik ini bertekad ingin mengikuti jejak sukses sang kakak di panggung hiburan.