Galih Ginanjar Terseret Kasus ‘Ikan Asin’, Mantan Kekasihnya Justru Alami Nasib Mengejutkan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Galih Ginanjar kini terus disorot media. Suami Barbie Kumalasari ini telah ditetapkan sebagai tersangka akibat celotehannya tentang mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Masalah ini bahkan membuat keluarga kedua belah pihak turut angkat bicara.

Jauh sebelum menjalin rumah tangga dengan Fairuz, Galih juga sempat disorot lantaran kisah asmaranya dengan Siti Aniza. Kala itu Aniza masih berumur 18 tahun, sedangkan Galih baru berusia 19 tahun. Keduanya saling jatuh cinta setelah terlibat projek sinetron yang sama.

Baca Juga : Dianggap Kembali Tebar Ulah, Berikut 5 Aksi Panas Vaneesa Angel Usai Bebas

Galih dan Aniza sebenarnya cukup lama berpacaran. Hubungan mereka bertahan 2 tahun. Namun pada akhirnya kandas lantaran terganjal restu. Kabarnya, orangtua Galih yang tak memberikan restu atas hubungan mereka.

Berbeda dengan Galih yang terus eksis di layar kaca, Siti Aniza justru sudah lama menghilang. Ia tak lagi aktif menjadi artis dan alami perubahan nasib yang mengejutkan. Bagaimana tidak Aniza memilih mengubah total penampilannya. Bisnis yang ia jalani pun tergolong bisnis sederhana yang jauh beda dari artis kebanyakan.

Artis yang sempat tenar usai main sinetron bareng Cinta Laura ini rupanya sudah memutuskan menutup rapat auratnya. Aniza sudah istiqomamh berhijab dan mengenakan pakaian syar’i.

via tribunstyle.com

Selain penampilan, Aniza juga diketahui menjalani bisnis tak biasa. Artis berdarah Arab ini tak segan menjual empek-empek. Wanita kelahiran 9 Noveber 1989 ini bahkan tak segan mempromosikan dagangannya melalui instagram.

Selain untuk kepentingan promosi, akun instagram Aniz ajuga kerap digunakan untuk membagi momen bersama sang anak. Aniza memang sudah menikah dan dikaruniai 3 orang anak. Hanya saja, wanita 29 tahun ini tak pernah mengekspos siapa dan bagaimana rupa suaminya. Pernikahannya juga tak diketahui secara pasti karena Aniza benar-benar menutup rapat kehidupan pribadinya dari media.