Dulu Tenar, 5 Artis Cilik ini Justru Pilih Alih Profesi Saat Dewasa

via boombastis.com

Serumpi.com – Tahun 90-an, dunia hiburan sempat diramaikan dengan artis cilik. Kebanyakan diantara mereka berkecimpung di dunia tarik suara. Sayangnya, banyak yang kemudian menghilang ketika beranjak dewasa. Padahal, masa kecil mereka memiliki karir yang cukup moncer dan berpotensi melanjutkan karir sebagai artis remaja.

Loading...

Deretan artis berikut misalnya. Mereka tak lagi terlihat di layar kaca. kebanyakan memilih fokus pada pendidikan dan menekuni profesi lain saat dewasa. Bahkan ada yang menjadi dokter di luar negeri loh!

1. Maissy

via kapanlagi.com

Tak asing lagi dengan Maissy bukan? Saat masih menjadi penyanyi cilik ia cukup sukses mengeluarkan beberapa album, sebut saja Anak Indonesia, Si Kuman Nakal dan hello. Namun, ketika beranjak remaja Maissy meninggalkan panggung hiburan. Kini ia sudah menikah dan menekuni profesi sebagai dokter.

Baca Juga : Sering Buat Sensasi, Pasangan Ini Akhirnya Ditetapkan Tersangka Usai Videonya Viral

2. Alfandy

via merdeka.com

Alfandy adalah satu-satunya personil pria dalam grup vokal Trio Kwek Kwek. Dulunya, ia dikenal melalui lagu Katanya, Bis Sekolah, Semua Oke dan Jangan Marah. Saking hitsnya, lagu-lagu tersebut bahkan masih sering diputar hingga sekarang, lengkap dengan video klip yang menunjukkan wajah imut Alfandy, Leony dan Dhea Ananda.

Tak pernah terdengar kabarnya, Alfandy kini sukses menjadi dokter. Bukan sembarang dokter, Alfandy menjadi tenaga medis di salah satu rumah sakit ternama di Amerika. Kendati demikian, pria 32 tahun ini masih menunjukkan rasa cintanya pada Indonesia loh! Alfandy sering pulang ke tanah air dan tak lupa untuk berkumpul bersama para mantan personil Trio Kwek Kwek.

3. Geofanny

via kapanlagi.com

Tentunya ingat dengan lagu Apanya Dong bukan? Lagu ini dipopulerkan oleh Geofanny. Namun, kini Geofanny tak lagi terdengar gaungnya di dunia musik. Pemilik nama Geofanny Tambunan ini rupanya sudah alih profesi menjadi fashion stylist, perancang sekaligus penulis.

4. Cindy Cenora

via tribunnews.com

Pelantun lagu Aku Cinta Rupiah ini dulunya tenar dengan ciri khas rambut dikepang air mancur. Kini, Cindy Cenora sudah dewasa dan mundur dari dunia hiburan. Melalui akun instagram, Cindy kerap kali menggaungkan tentang pola hidup sehat.

5. Melisa Trisnadi

via linetoday

Ingat lagu Abang Tukang Bakso? Penyanyinya tak lain adalah Melisa Trisnadi. Sukses sebagai artis cilik, Melisa memutuskan fokus di dunia pendidikan sejak duduk di bangku SMP. Kini Melisa sudah menikah dan fokus mengurus rumah tangganya.