Sering Buat Sensasi, Pasangan Ini Akhirnya Ditetapkan Tersangka Usai Videonya Viral

via wowkeren.com

Serumpi.com – Selebritis memang sering membuat sensasi dengan tujuan popularitas. Hal ini jadi rahasia dapur seleb yang telah  diketahui publik secara luas. Meskipun ini bukan sebuah hal yang benar untuk dilakukan, tapi ini sebuah pilihan. Sehingga tidak semua seleb memilih jalan pintas demikian.

Loading...

Nama Pablo Putra Benua dan Rey Utamai juga termasuk pasangan yang kerap menuai kontroversi dengan aksi-aksi mereka. Bahkan terbaru keduanya membuat sebuah video dengan konten di mana Galih Ginanjar menyebut aib mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Bahkan pihak Rey dan Pablo dengan sengaja menyebarluaskan video tersebut di channel YouTube.

Kini Galih Ginanjar harus berurusan dengan polisi lantaran Fairuz melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Tak hanya Galih, Rey Utami dan suaminya pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Berdasarkan lansiran brilio.net, pasangan ini telah resmi jadi tersangka setelah diperiksa 1×24 jam. Hal ini disampaikan oleh pengacara keduanya, Farhat Abbas membenarkan kabar tersebut

“Ya, statusnya tersangka (Pablo dan Rey). Masih di Polda, 1×24 jam proses pemeriksaan tersangka,” papar Farhat Abbas.

via detik.com

Awalnya, keduanya datang ke Polda Metro Jaya pada Rabu (10/7/2019) masih berstatus saksi dengan pemeriksaan hingga 10 jam. Namun kini keduanya naik statusnya jadi tersangka. Rey dan Pablo terjerat Pasal 27 ayat (1) dan (3) UU ITE, juga Pasal 310, 311 KUHP.

Anehnya, pihak pasangan ini merasa tak terima bahkan akan melaporkan balik Fairuz A Rafiq ke kepolisian seperti yang disampaikan pengacaranya, Farhat Abbas.

“Pasti. Iya harusnya kan kemarin, tapi kita enggak menyangka cepat banget (pemeriksaan)” imbuh Farhat Abbas.

Menurut mantan suami Nia Daniaty ini, pihak kliennya tak sepenuhnya salah. Justru ia menilai pelapor telah menggiring opini publik hingga berimbas buruk kepada Rey dan Pablo.

“Cuma kan ada yang megang-megang sudah tahu kesalahannya dibuat opini. Mengajak orang menyebarkan permusuhan dilakukan oleh pihak Fairuz dan pengacaranya. Penggiringan opini dan Komnas Perempuan padahal ini persoalan antara Galih saja,” sambungnya.

Well, publik tentu dapat menilai kasus pasangan ini ya!