Memesona dan Jauh dari Kontroversi, Ternyata Pesinetron Cantik Ini Adik Barbie Kumalasari

via instagram @saniavelova

Serumpi.com – Kasus ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar hingga jadi tersangka, tak pelak membawa dampak pada sang istri. Barbie Kumalasari juga kini jadi sorotan publik juga. Bahkan kehidupan pribadinya sempat jadi bahan perbincangan, mulai dari soal kemewahan yang ditampilkan dan masalah dengan ibunya, Della.

Loading...

Barbie yang suka pamer kekayaan tentu berbeda jauh dengan kehidupan sesungguhnya sang ibu. Bahkan ibunya pernah mengaku banting tulang sendiri dengan berjualan pempek. Hal ini tentu mengejutkan publik, mengingat apa yang ditampilkan sungguh lain dengan apa yang disampaikan sang ibunda.

Tak terima dengan pengakuan ibunda, Barbie justru tak terima dan menyebut sang ibu mengalami bipolar. Ia pun mengaku dia peduli akan nasib sang bunda selama ini. Namun siapa sangka di balik sejumlah kontroversi yang melingkupi Barbie Kumalasari hingga berujung bully, ternyata ada sosok adiknya yang tak lain juga pesinetron.

Ia adalah Sania Velova. Sania merupakan seorang aktris. Dirinya pernah bermain sinetron berjudul Cinta Sebening Embun. Bahkan ia pernah menjadi bintang iklan untuk sebuah produk kesehatan. Penampilan sang adik Barbie Kumalasari ini juga terbilang cantik dan gayanya pun justru menuai pujian publik.

Sania juga bukan lagi single. Ia sudah menikah dan memiliki anak. Kehidupannya adem ayem dan tak jadi sorotan, tampak harmonis. Melalui akun instagramnya, Sania Velova tampaknya ingin memberikan sebuah support untuk sang kakak dan suami, Galih Ginanjar.

Sebaik-baiknya kesabaran adalah saat memilih diam, padahal emosimu sedang meronta ingin didengarkan. Dan sebaik-baiknya kekuatan adalah ketika engkau memilih tersenyum, tertawa dan menghibur orang lain. Padahal air mata yg sejak tadi tak mau dibendung. Good Night,” tulis Sania.

Sontak netizen pun memberikan pujian kepada adik Barbie Kumalasari ini. Bahkan ada yang membandingkannya dengan sang kakak seperti yang dikutip dari wowkeren.com berikut ini.

Masya allah cantik banget tante hehehehehehe,” tulis seorang netter.

Kayak boneka Barbie,” ujar netter lain.

Beda jauh @saniavelova mah org ny keliahatan ny baik berprestasi dan gak sombong, apa adanya beda sm kk ny mbak Barbie kumalasari,” kata netter lainnya.