Sempat Berjaya di Era 90-an, Aktris Langganan Peran Mertua Jahat Ini Tertangkap Lakukan Pekerjaan Tak Terduga, Sepi Job?

via grid.id

Serumpi.com – Seakan sudah menjadi rahasia umum, pasang surut industri hiburan memang kerap membuat para pelakunya jatuh bangun dalam meniti karir mereka. Adakalanya popularitas para artis sukses melambung hingga ke langit, namun di lain waktu karir mereka bisa saja jatuh ke dalam jurang yang teramat curam. Begitulah hidup, sebuah siklus yang tak pernah bisa diduga oleh manusia.

Hal tersebut rupanya juga berlaku dengan kehidupan artis lawas satu ini. Sempat berjaya pada era 90-an, artis lawas yang kerap didapuk untuk memerankan tokoh ibu mertua jahat tersebut memang sudah tak asing lagi di kalangan publik. Ciri khasnya saat memerankan tokoh ibu mertua jahat bahkan sukses membuat para penonton dibuat naik darah.

Ya, artis lawas tersebut tak lain adalah Dharty Manullang, artis yang namanya sukses dikenal publik lewat kepiawaiannya dalam bermain peran. Meski sempat sukses dan hampir tak pernah absen membintangi sinetron di layar kaca, namun kini Dharty Manulang justru melakoni profesi tak terduga. Benarkah pekerjaan tersebut dilakoni oleh Dharty Manullang lantaran dirinya mulai sepi job?

Baca Juga: Bak Istana, Intip Potret Kamar Mandi 4 Artis Cantik ini, Asli Kebangetan Mewah!!

Melansir dari nakita.grid.id, kiprah Dharty Manullang pertama kali dikenal publik sejak membintangi sinetron ‘Gerhana’ pada tahun 1999. Hingga kini, wajahnya pun masih kerap menghiasi layar kaca. Meski begitu, Dharty Manullang diketahui turut bekerja sebagai driver online.

via brilio.net

Rupanya, Dharty Manullang mencoba bekerja sebagai driver online, karena didorong rasa penasaran sekaligus merasa tertantang untuk mencoba berbagai pekerjaan di luar perannya sebagai aktris. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Dharty Manullang lewat sebuah tayangan di channel YouTube.

Kalau saya, ada sesuatu yang berbeda kan pengin tahu. Kayak dulu ada bazar, pengin tahu. Jadi supir online juga pengin tahu, benar nggak sih penghasilannya sampai sekian,” ujar Dharty dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.