Akui Untuk Pansos, 3 Artis Ini Pernah Diseret ke Kanal Youtube Rey Utami dan Pablo Benua

via liputan6.com

Serumpi.com – Perkara Galih Ginanjar yang menghina Fairuz A. Rafiq saat ini menemui babak baru. Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua, ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersebut diperoleh dari Kabid Humas Polda Metro Jaya. Sementara status tersangka Galih dikonfirmasi oleh Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Iwan Kurniawan.

Loading...

“Ya sudah (Pablo dan Rey ditetapkan sebagai tersangka),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada Kamis (11/7/2019), melansir dari kompas.com.

Argo menjelaskan, Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka berdasar gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Keduanya juga sudah melalui pemeriksaan yang panjang pada Rabu kemarin.

Melansir dari liputan6.com, ini bukanlah pertama kali Rey Utami dan Pablo Benua, menuai kontrovesial lewat kanal YouTubenya. Mereka bahkan mengakui yang dilakukan sebagai panjat sosial atau pansos agar lebih terkenal lagi. Setidaknya 3 artis ini pernah disinggung oleh pasangan Rey Utami dan Pablo Benua.

1. Risa Saraswati

via liputan6.com

Rey Utami dan Pablo Benua pernah berkomentar negatif tentang Risa Saraswati. Risa Saraswati adalah seorang indigo yang memiliki kanal YouTube bertajuk Jurnalrisa. Selain itu Risa Saraswati adalah penulis buku-buku berkonten horor berdasar pengalaman pribadinya.

Namun, Rey Utami dan Benua membantah Risa adalah anak indigo, lewat kanal YouTube nya. mereka menyebut konten horor Risa Saraswati adalah rekayasa dan penuh kebohongan. Seperti yang dilansir dari detik.com, Rey Utami mengaku bahwa yang mereka lakukan hanyalah pansos.

” Betul kami adalah pansos, hamba-hamba adsense, yang memang lagi pansos,” kata Rey Utami pada Rabu 20 Februari 2019.

2. Luna Maya

via liputan6.com

Kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini memang menghebohkan publik. Sebelumnya, Reino Barack telah menjalin pacaran selama 5 tahun. Dari berita ini pasangan Pablo Benua dan Rey Utami menghujat Syahrini dan menyebutnya teman makan teman. Namun Luna Maya, banjir simpati publik. Namun Rey Utami dan Pablo Benua, menyebut Luna Maya pencitraan.

3. Deddy Corbuzier

via liputan6.com

Deddy Corbuzier juga menjadi sasaran Rey Utami dan Pablo untuk panjat sosial. Keduanya ikut berkomentar terkait prosesi perpindahan agama Deddy Corbuzier. Rey Utami dan Pablo Benua mengatakan Deddy Corbuzier sudah salah langkah ketika hendak menjadi mualaf. Seharusnya, Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat baru mempelajari agama Islam.