Lagi Ngetren di Korea, 5 Idol Kpop Ini Ubah Warna Rambutnya jadi Warna Milk Tea

via idntimes.com

Serumpi.com – Tren mewarnai rambut memang tidak pernah ada surutnya. Semakin banyak produk pewarna rambut yang memberikan pilihan warna membuat orang semakin suka. Berbicara mengenai warna rambut yang lagi hits, sekarang ada warna rambut milk tea atau yang biasa disebut “Milk Tea Hair”. Warna ini terinspirasi dari warna minuman antara teh dan susu.

Seperti namanya, warna “Milk Tea” ini menampilkan shade warna apik antara coklat terang (light brown) dan pirang agak gelap (dark blonde). Melansir dari idntimes.com para idol Korea atau para bintang K-Pop ternyata banyak yang sudah mengaplikasikan rambut warna milk tea. Yuk kita cari tahu siapa saja mereka.

1. Yoona SNSD

via idntimes.com

Yoona SNSD sejak dulu khas dengan rambut berwarna gelap, bahkan sejak dia debut pada 2007 lalu, Yoona akrab dengan warna rambut shade coklat gelap. Sekali Yoona pernah mewarnai rambutnya dengan warna pirang platinum dan hitam, kini Yoona kembali ke warna rambut tone coklat gelap ala milk tea.

2. Joy Red Velvet

via idntimes.com

Joy adalah salah satu idol yang kerap gonta-ganti warna rambut. Namun semakin tumbuh dewasa Joy memilih warna milk tea, shade gradasi coklat gelap.

3. Jennie Blackpink

via idntimes.com

Diawal debut, center dari Blackpink ini muncul dengan rambut warna hitam. Lalu ia memilih warna icy blonde ketika pemotretan album “Kill This Love”. Sekarang Jennie memilih warna milk tea hair.

4. Krystal f(x)

via idntimes.com

Krystal adalah salah satu sosok fashionista dan trendsetter di dunia K-Pop. Ia terlihat sangat cantik dengan gaya rambut lurus panjang dibelah tengah. Rambut terbarunya ini berwarna shades milk tea, sungguh memesona orang banyak. Bahkan sang kakak, Jessica ex-personel SNSD kompak menggunakan warna dan potongan gaya rambut serupa.

5. Sooyoung SNSD

via idntimes.com

Bersama Tiffany dan Yoona, Sooyoung juga dikenal sebagai seleb dengan penampilan yang sangat memukau. Apalagi saat ia mengubah tatanan rambutnya menjadi warna milk tea.