Ingat Ucup ‘Bajaj Bajuri’? Tak Lagi Terekspos, Begini Kabarnya Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan sinetron komedi Bajaj Bajuri? Jika masih ingat, Anda juga pasti masih ingat dengan para pemain utamanya. Sebut saja Bang Juri yang diperankan oleh Mat Solar dan Oneng (istri Bang Juri) yang diperankan oleh Rike Diah Pitaloka. Selain pasangan suami istri kocak ini, ada pula si Ucup yang dulunya dikenal memiliki gaya jenaka.

Loading...

Ucup bin Sanusi tak hanya dikenal dengan pembawaan yang kocak dan jenaka, melainkan pula gaya fashionnya yang sangat sederhana. Dalam kesehariannya, Ucup selalu mengenakan jersey alias kaos bola tanpa mempedulikan tim mana atau negara mana.

Baca Juga : Dulu Bayarannya Jutaan Dalam Sekali Tampil di Layar Kaca, Sekarang Artis Legendaris ini Harus Jualan Keripik demi Menyambung Hidup

Padahal, kala itu mengenakan kaos bola untuk kegiatan sehari-hari belum menjadi trend seperti sekarang. Karena alasan inilah, Ucup bin Sanusi diberi gelar Bapak Jersey Nasional oleh salah satu perusahaan percetakan Jersey pada awal 2017 silam.

Sempat tenar dengan karakter Ucup, kini pemilik nama asli Fanny Fadilah ini mulai jarang muncul di layar kaca. Ia sudah mulai jarang tawaran beraktindan tak lagi setenar sebelumnya. Padahal, ia punya bakat lawak dan akting yang terbilang mumpuni loh!

Fanny terakhir kali muncul di layar kaca melalui sinetron Seleb di tahun 2018 silam. Selain bermain sinetron, Fanny juga sempat terjun ke dunia layar lebar. Ia terakhir kali beradu akting dalam film 22 Menit The Movie pada tahun 2018 silam.

via idntimes.com

Tak lagi terekspos, Fanny rupanya sudah menikah sejak 2006 silam. Ia menikah dengan Theresia Novita Elvira Pangerapan setelah sebelumnya melakukan prosesi lamaran di tahun 2005. Dari pernikahan ini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Usai menikah, Fanny sempat mencoba beragam jenis usaha, termasuk juga usaha jual beli mobil. Sayangnya, usahanya tersebut kini tak lagi bisa dilanjutkan karena Fanny justru mendapat kerugian.