Kembali Bikin Heboh, Terungkap Pemilik Asli Toko Perhiasan yang Dipamerkan Barbie Kumalasari

via brilio.net

Serumpi.com – Satu persatu kebohongan Barbie Kumalasari terbongkar. Semakin diungkap, artis yang pernah mainkan peran Ijah ini terus saja mengelak dengan banyak alasan dan menutup dengan kebohongan selanjutnya. Jika sebelumnya terungkap terkait rumah yang dipamerkan ternyata adalah museum milik Mr. P, kini terbongkar lagi terkait toko berlian yang diakui miliknya.

Barbie sebelumnya sempat mengaku memiliki bisnis berlian dan memiliki toko perhiasan pribadi. Sama halnya dengan yang dilakukan sebelumnya mengajak awak media saat pamer rumah mewah, istri dari Galih Ginanjar ini juga menunjukkan toko perhiasan yang katanya miliknya kepada media. Namun sayang suara sumbang dari publik mulai bermunculan sejak potret toko berliannya mencuat di media.

Tampak sebuah toko dengan petak kecil yang disebutnya sebagai toko perhiasan. Bukan sebuah gerai besar. Toko tersebut ada di kawasan ITC Jakarta. Banyak kejanggalan yang dirasakan publik akan toko tersebut.

via kapanlagi.com

Setelah muncul perdebatan, muncul penelusuran yang dilakukan oleh Insert Live. Video tersebut menunjukkan fakta baru yang kembali berlawanan dengan pengakuan Barbie Kumalasari sebelumnya. Toko tersebut ternyata bukan milik Kumalasari, melainkan ada pemilik asli yang tak mau potretnya terekspos.

Bahkan lewat video tersebut sang pemilik diwawancara langsung. Wajah mereka tak diekspos dan tak berniat memperkarakan Kumalasari yang sudah mengaku-ngaku soal kepemilikan toko tersebut.

“Jangan lah, biarin aja dia ngaku-ngaku. Asal bukan (miliknya),” ujar pemilik yang tak mau disebutkan namanya.

via kapanlagi.com

Sang pemilik toko menjelaskan tak mau diekspos dan dibawa-bawa terkait masalah Barbie Kumalasari. Ia hanya menegaskan bila toko tersebut memang bukan milik istri dari Galih Ginajar.

“Sekarang biarin dia ngaku. Maksud saya, saya nggak mau diekspose. Saya juga nggak mau (tau) dia bilang apa. Pokoknya ini bukan punya dia aja. Gitu aja,” papar sang pemilik toko asli.