Karirnya di Dunia Hiburan Sukses Melejit, Sederet Artis ini Dulunya Jebolan Abang None Jakarta

via kanal247.com

Serumpi.com – Ajang pencarian bakat memang menjadi salah satu wahana untuk melahirkan para talenta baru di dunia hiburan. Kepiawaian mereka yang diasah dari panggung pencarian bakat membuat karirnya di dunia hiburan bisa melejit. Ada yang memulai karirnya sebagai presentar, aktris, penyanyi, hingga bintang iklan. Banyak artis yang justru dikenal lewat kesuksesannya pada ajang pencarian bakat.

Hal tersebut rupanya juga berlaku pada sederet artis yang kini namanya tengah melejit. Berkecimpung di dunia hiburan, nyatanya tak banyak yang tahu kalau sederet artis tersebut lahir dari ajang pencarian bakat. Menariknya, dari sekian artis tersebut, mereka lahir dari satu ajang pencarian bakat yaitu Abang None Jakarta.

Melansir dari grid.id, ajang Abang None DKI Jakarta selalu sukses melahirkan sejumlah public figure. Banyak dari mereka pun terjun ke dunia hiburan, mulai dari menjadi presenter hingga pemain film. Lalu, siapa saja artis-artis Indonesia yang merupakan jebolan Abang None DKI Jakarta?

Baca Juga: Vakum Ngartis Lantaran Sibuk Berpolitik, Penampilan Mengejutkan Nafa Urbach Justru Panen Pujian

1. Lula Kamal

via linetoday.com

Sukses menapaki dunia hiburan, Lula Kamal merupakan None DKI Jakarta tahun 1990. Ia dikenal sebagai seorang presenter dan dokter.

2. Ashanty

via kanal247.com

Ashanty ikut serta kontes Abang None pada tahun 2001 dan menjadi perwakilan Jakarta Utara. Ia berhasil mendapatkan gelar None Favorit. Kini, karir Ashanty di dunia hiburan sukses membawa namanya makin dikenal publik.

3. Maudy Koesnaedi

via tabloidnyata.com

Maudy Koesnaedi mengikuti ajang Abang None DKI Jakarta pada 1993. Ia kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Maudy mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

4. Alya Rohali

via linetoday.com

Alya Rohali merupakan jebolan Abang None DKI Jakarta tahun 1994. Pada saat itu, ia mewakili daerah Jakarta Barat dan berhasil mendapatkan gelar Harapan I None Jakarta. Tak hanya itu, Ia juga berhasil menyabet gelar Putri Indonesia pada tahun 1996.

5. Primus Yustisio

via instagram.com

Primus Yustisio menjadi Abang Jakarta pada tahun 1995. Artis tampan tersebut pun lantas terjun di dunia hiburan hingga kini.