Lama Tak Terlihat, Intip Potret Ganteng Abidzar, Anak Mendiang Ustadz Jefri Al Buchori yang Sudah Beranjak Remaja

via wowkeren.com

Serumpi.com – Kepergian Ustadz Jefri Al Buchori untuk selama-lamanya lantaran kecelakaan tunggal yang menimpa ustadz kondang tersebut sukses meninggalkan luka mendalam. Selain para penggemar dakwahnya, orang yang paling terpukul atas kepergian ustadz Jefri Al Buchori adalah keluarga terutama sang istri. Seperti diketahui, Ustadz Jefri sendiri meninggalkan seorang istri dan empat orang anak sebelum dirinya meninggal dunia.

Tahun demi tahun dilewati istri dan anak-anak mendiang Ustadz Jefri Al Buchori dengan penuh perjuangan. Salah satu anaknya yang sukses menarik perhatian publik adalah Abizar. Putra kedua ustadz kondang tersebut masih terlihat kecil dan rapuh saat mendampingi ibunya mengantar jenazah sang ayah kala itu.

Namun, siapa yang menyangka kalau kini sosok bocah kecil tersebut kini sudah tumbuh menjadi seorang remaja. Pasalnya, kegantengan Abizar pun juga sukses membuat banyak orang berdecak kagum. Terlebih dari beberapa potretnya, Abizar juga kerap didapuk untuk mengendors produk-produk baju muslim yang fashionable.

Baca Juga: Dulu Bayarannya Jutaan Dalam Sekali Tampil di Layar Kaca, Sekarang Artis Legendaris ini Harus Jualan Keripik demi Menyambung Hidup

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, anak dari mendiang Ustadz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati kini telah tumbuh menjelma menjadi pria remaja yang parasnya begitu tampan. Penampilan terbaru dari Abidzar sukses membuat pangling banyak orang.

via YouTube.com

Gaya kece ala anak muda masa kini, para tampannya sukses mencuri perhatian. Pasalnya, baru-baru ini Abizar tengah terlibat sebuah proyek yang sama bersama dengan selebgram Anya Geraldine. Hal tersebut tampak dari unggahan foto Anya bersama dengan Abidzar. Tampak keduanya mengenakan seragam SMA, mereka terlihat begitu mesra.

via tribunnews.com

Jadi anak SMA lagi. Cocok gak?,” tulis Anya dalam keterangan foto di instagram.

via idntimes.com

Tak hanya itu, dalam beberapa potret lain yang diunggahnya, Abizar juga tampak terlihat sangat tampan dengan penampilan kecenya. Abizar sendiri juga diketahui terjun ke dunia hiburan dengan membintangi beberapa judul film. Salah satu judul film yang sukses dibintanginya adalah Ada Cinta di SMA.