Sempat Ramai Dibicarakan Karena Digrebek Bersama Artis FTV, Begini Nasib Selebgram Cantik ini Sekarang

via suara.com

Serumpi.com – Punya wajah cantik dan gaya keren, wanita cantik ini punya popularitas tinggi di instagram. Tak ayal predikat selebgram pun disandangkan padanya. Namun, siapa sangka jika ia justru tersandung masalah asusila. Bagaimana tidak, ia baru saja digrebek bersama seorang artis FTV di kamar hotel.

Ia tak lain adalah Chagii Amelia. Selebgram hits ini digrebek di kamar hotel bersama artis FTV, Ridho Illahi. Chagii sendiri sudah mengakui kekhilafannya. Ia juga menceritakan awal perkenalannya dengan Ridho hingga akhirnya bertemu di kamar hotel.

Chagii mengaku jika Ridho yang pertama kali mengajaknya berkenalan. Ridho mengiriminya pesan melalui instagram. Sejak saat itulah keduanya saking tegur sapa hingga makin dekat. Pada akhirnya, Ridho memutuskan bertemu di salah satu hotel di kawasan Cibubur.

Baca Juga : Putuskan Hengkang dari Sinetron TOP, Berikut 10 Potret Terkini Putri Anne yang Tengah Berbadan Dua

Tak terima, suami Chagii kemudian melakukan penggerebekan. Video penggerebekannya pun sempat viral di media sosial. Bahkan, rumah tangga Chagii sempat merenggang usai digrebek suaminya sendiri.

via tribunnews.com

Lain halnya dengan pengakuan Chagii, Ridho justru mengaku tak mengetahui jika Chagii sudah bersuami. Ia bahkan menuding ada settingan di balik peristiwa memalukan ini. Ia menuduh Chagii hanya memanfaatkan dirinya untuk pansos.

Tak terima dituduh, Chagii berbicara melalui kuasa hukumnya. Ia mengaku punya bukti kuat tentang hubungannya dengan Ridho. Ia memiliki screenshoot percakapan, mulai dari Ridho yang mengajak kenalan hingga menunjuk salah satu hotel di Cibubur sebagai tempat kencan. Jadi, tak benar jika ia yang mengajak ke hotel. Terlebih lagi ia hanya cari sensasi karena Chagii sendiri tak pernah membocorkan hubungannya dengan Ridho pada siapapun.

Meski beritanya viral, beruntung rumah tangga Chagii dan suaminya kini kembali rukun. Chagii langsung menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada sang suami. Ia juga mengaku merasa sangat malu. Pun demikian dengan keluarga besarnya yang ikut malu karena perbuatannya.