Ilmuwan Ini Ungkap Rasanya Kematian. Baca dan Sebarkanlah!

konohello05_172

Sejak zaman dulu kematian merupakan sebuah misteri bagi dunia medis. Berbaga macam jurnal dan penelitian medis terus diupayakan untuk mengungkap rahasia dibalik sakratul maut. Sakaratul maut dianggap sebagai halusinasi oleh orang yang akan meninggal di dalam jurnal dan penelitian tersebut.

Tetapi belakangan ini, Berthold Ackermann, seorang ilmuwan dari Jerman berhasil mengungkapkan pengalaman proses menjelang kematian tersebut adalah nyata, dan menjadi bukti adanya akhirat dan sebagai bentuk dualism antara tubuh dan pikiran. Ackermann dengan tim psikolog yang dipimpinnya dari Technische Universtät di Berlin membuktikan melalui eksperimen secara klinis, adanya bentuk-bentuk kehidupan setelah kematian.

berthold-ackermann
Pembuktian tersebut berdasarkan kesimpulan dari penelitan tipe baru tentang pengalaman mendekati kematian yang diawasi secara medis. Secara klinis, pasien “dimatikan” selama hampir 20 menit sebelum dihidupkan kembali di dalam penelitian yang menggunakan metode mutakhir tersebut.

Sebanyak 944 sukarelawan telah mengikuti prosedur penelitian yang kontroversial ini selama 4 tahun terakhir. Dibutuhkan campuran rumit obat-obatan termasuk epinefrin dan dimethyltryptamine, dalam proses mematikan dan menghidupkan kembali pasien, untuk mengetahui pengalaman mendekati kematian. Campuran obat-obatan rumit itu membuat tubuh bertahan saat mati dan membuat proses penghidupan kembali tanpa merusak tubuh.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>