Bakal Lepas Masa Lajang, Siapa Sangka Kalau Wanita yang Akan Dinikahi Artis Tampan ini Merupakan Putri Konglomerat

via linetoday.com

Serumpi.com – Kabar bahagia tengah menyelimuti presenter tampan yang baru saja menggelar acara lamarannya beberapa waktu lalu. Meski keduanya jarang mengekspos momen pacaran ke hadapan publik, namun keduanya membuktikan cinta lewat acara pertunangan di hadapan keluarga. Tak pelak, momen pertungan artis tampan tersebut sukses membuat banyak fans patah hati.

Siapa lagi kalau bukan Boy William. Dikenal sebagai salah satu artis tampan yang multitalenta, Boy William memang memiliki banyak fans. Wajar, kalau pertunangannya yang digelar tanpa aba-aba tersebut mengejutkan banyak pihak terutama para fansnya.

Menariknya lagi, wanita yang resmi dilamar vlogger serta presenter kondang tersebut pasalnya bukanlah wanita sembarangan. Ya, meski bukan artis namun wanita yang bakal bersanding di pelaminan dengan Boy William merupakan putri konglomerat kondang. Lalu siapakah sosok yang sukses meruntuhkan hati presenter tampan tersebut?

Baca Juga: Karirnya di Dunia Hiburan Sukses Melejit, Sederet Artis ini Dulunya Jebolan Abang None Jakarta

Melansir dari tribunnews.com, Karen Vendela, wanita cantik yang baru saja dilamar oleh Boy William merupakan anak dari  Presiden Direktur Sun Motor Group, Hartono Hosea, dan Margaret Vivi. Ia adalah lulusan dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FDIM) di California, Amerika Serikat.

Sedangkan ibunda Karen, Margaret Vivi, merupakan seorang pengusaha di bidang kecantikan yang juga pemilik Jean Yip. Rupanya kecantikan Karen ini menurun dari sang mama yang terlihat awet muda hingga sekarang. Tak hanya cantik, Karen pun ahli dalam melukis dan desain grafis.

via kapanlagi.com

Diketahui Boy dan Karen telah menjalin hubungan asmara selama hampir 3 tahun. Kisah percintaan mereka juga diwarnai hubungan jarak jauh lantaran Karen harus menempuh pendidikan S2 di Amerika. Namun, kini Karen telah berhasil menyelesaikan studinya.

Meski bukan artis, namun Karen memiliki gaya yang cukup fashionable. Wajah cantik dan bentuk tubuhnya yang indah menambah pesona wanita yang sukses meruntuhkan hati Boy William tersebut. Keduanya pun tak pernah mengumbar kemesraan selama menjalin hubungan, kendati demikian cinta mereka justru sukses dibawa hingga jenjang pertunangan.