Pemain Raden Kian Santang Kini Sudah Remaja dan Jadi Pendakwah, Paras Adiknya Tak Kalah Curi Perhatian

via tribunnews.com

Serumpi.com – Masih ingat pemain Kian Santang? Ia dikisahkan sebagai pendekar cilik yang sakti. Punya wajah tampan dan juga jurus pamungkas, tak heran jika Raden Kian Santang langsung mendapat tempat di hati para penikmat layar kaca. Lantas, bagaimana kabar pemain Kian Santang sekarang?

Lama tak terdengar kabarya, pemilik nama asli Alwi Assegaf tersebut kini lebih fokus di dunia dakwah. Alwi diketahui kerap menggemborkan aksi bela palestina. Bukan hanya itu saja, Alwi juga kerap mengunggah video ketika tengah melantunkan sholawat melalui instagram.

Baca Juga : Putuskan Hengkang dari Sinetron TOP, Berikut 10 Potret Terkini Putri Anne yang Tengah Berbadan Dua

Sebelumnya, Alwi mengawali karir di dunia akting sejak umur 6 tahun. Raden Kian Santang menjadi sinetron pertama sekaligus yang mengantarkannya ke puncak ketenaran. Setelahnya, Ia merambah ke dunia perfilman. Terakhir, ia membintangi film Cinta yang Hilang yang mulai tayang pada tahun 2018 silam.

Punya wajah tampan bagi pemeran Yusuf dalam sinetron Cahaya Hati ini sebenarnya hal yang sangat lumrah. Pasalnya, ia merupakan keturunan daru dua ras yang terkenal memiliki wajah rupawan. Ayahnya, Mahdar Assegaf merupakan pria kebangsaan Arab. Sedangkan sang ibu, Mayumi Yoshida merupakan wanita berdarah Jepang.

Alwi Assegaf bukan satu-satunya pemilik wajah rupawan di keluarganya. Ia memiliki seorang kakak bernama Anisah. Namun, yang paling menyita perhatian saat ini adalah adik perempuannya, Aminah Yoshida Assegaf. Bersama adik perempuannya inilah Alwi kerap bersholawat bersama dan mengunggah videonya melalui channel youtube.

Soal penampilan, Alwi kini terlihat makin tampan di usia 13 tahun. Penampilannya sehari-hari juga tak jauh beda dengan penampilannya saat di layar kaca. Menariknya, Alwi punya suara merdu saat bersholawat dan melantunan ayat suci loh! Tak heran jika banyak wanita yang mengidolakan Alwi dan berharap punya anak seperti dirinya.