Dulu Hanya Numpang Hidup dan Pernah Ditipu, Begini Awal Kesuksesan Artis Cilik ini

via idntimes.com

Serumpi.com – Mengawali karir menjadi artis memang bukan pekerjaan mudah. Pun demikian artis cilik yang satu ini. Ia pernah merasa down di awal karirnya. Ia bahkan pernah ditipu hingga puluhan juta saat pertama berkarir di Ibu Kota.

Jika dulu ia sempat ditipu dan ditolak berkali-kali saat casting, kini kehidupannya sudah berubah. Tak lagi susah hidup di Jakarta, kini ia sudah punya ketenaran. Popularitasnya melejit usai bermain dalam film Si Doel The Movie dan serial Ramadhan.

Ia tak lain adalah Rey Bong. Remaja 13 tahun ini punya kisah berliku saat pertama mengadu nasib di Jakarta. Artis asal Bengkulu ini pernah ditipu hingga puluhan juta dengan iming-iming bermain sinetron. Rey yang terbilang masih baru percaya saja. Namun, pada akhirnya ia justru down karena uang keluarganya raib.

Baca Juga : Tak Hanya Fairuz, Deretan Artis ini Juga Jadi Korban Nyinyir Rey Utami dan Pablo Benua

Kendati pernah ditipu, pemilik nama asli Fahreyza Anugrah Efrianda ini tak patah arah. Ia dari awal sudah berniat adu nasib di Ibu Kota. Selain itu, bintang iklan Indoeskrim ini juga sudah terlanjur jatuh cinta pada dunia entertainment.

via grid.id

Rey mengawali karirnya melalui dunia modeling. Setelahnya, ia berusaha keras melebarkan sayap di dunia akting. Sepatu Super di tahun 2013 menjadi sinetron pertama yang dibintanginya. Namun, namanya baru melejit usai bermain dalam Si Doel Teh Movie sebagai anak Si Doel.

Sebelum mendapat banyak tawaran akting, Rey sempat mengikuti casting dan ditolak berkali-kali. Awal di Jakarta ia juga masih numpang hidup di rumah omnya. Untuk pergi casting, Rey bahkan harus panas-panasan naik angkot.

Kini perjuangan artis kelahiran 26 September 2005 ini sudah berbuah manis. Ia yang dulu hanya numpang hidup kini bisa berbagi rejeki dengan sepupu-sepupunya. Misalnya pada momen lebaran lalu, Rey membagi angpau pada sepupu-sepunya di Jakarta.