Karena Kerap Terjerat Cinta dengan Lawan Main, 4 Artis Ini Dapat Julukan Ratu Cinlok

via idntimes.com

Serumpi.com – Cinta lokasi emang kerap terjadi pada deretan selebriti. Tak hanya di tanah air, di luar negeri pun seperti itu. Ada yang berakhir ke pelaminan, namun tak sedikit yang hanya sesaat. Bahkan buruknya, ada yang hanya untuk gimmick sehingga film atau sinetron yang mereka bintangi laris di pasaran.

Namun ada lho, seleb yang dijuluki Ratu Cinlok, mendapat julukan tersebut karena sang artis kerap terjerat cinta lokasi ketika bertemu dalam satu proyek film atau sinetron. Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah deretan seleb yang kerap terjerat cinta lokasi.

1. Amanda Manopo

via idntimes.com

Amanda Manopo dan Angga Aldi pernah digosipkan terjerat cinta lokasi. Mereka memang terlibat dalam satu sinetron Mermaid in Love. Sempat mengaku pacaran, ternyata hubungan keduanya hanyalah settingan belaka.

Amanda Manopo pacaran dengan Esa Sigit, pemain lain dalam sinetron yang sama. Hubungan mereka kandas dalam waktu singkat. Tak butuh waktu lama, Amanda Manopo jatuh ke pelukan Christ Laurent, lawan main dalam sinetron “Hati yang Memilih”.

2. Audi Marissa

via idntimes.com

Fero Walandouw, Revan Narya, Rizky Alatas, Haykal Kamil, Billy Davidson, dan Rayn Wijaya merupakan barisan mantan yang pernah terjerat cinta lokasi dengan Audi Marissa.

Bahkan, pacarnya yang sekarang, Anthony Xie merupakan lawan main Audi Marissa dalam sinetron “Boy”.

3. Natasha Wilona

via idntimes.com

Natasha Wilona kerap digosipkan menjalin asmara dengan lawan mainnya dalam sinetron. Sebut saja Stefan William, Kevin Torsten, Bryan Brain, Aliando Syarief, hingga Verrell Bramasta. Namun hanya Stefan William dan Verrell Bramasta yang pernah pacari gadis 20 tahun ini.

4. Irish Bella

via idntimes.com

Kisah cinta Irish Bella cukup menarik perhatian publik. Ia kerap pacaran dengan artis yang terlibat satu sinetron dengannya seperti Rezky Aditya, Giorgino Abraham, dan Ammar Zoni.

Namun kisah cinta Irish Bella akhirnya berakhir, kini ia sudah menjadi istri Ammar Zoni, lawan mainnya dalam “Cinta Suci.” Saat hubunga Irish Bella dan Ammar Zoni go-public, Irish Bella sempat dibully sebagai ratu cinlok.