Mengagumkan, Anak Pasangan Artis ini Diam-diam Wakili Indonesia Dalam Ajang Kompetisi Matematika Tingkat Dunia

via grid.id.com

Serumpi.com – Banyak yang beranggapan jika hidup di kalangan artis selalu lekat dengan kesan negatif. Panen sensasi dan popularitas seakan menjadi hal yang tak pernah terpisahkan dari kehidupan para artis. Terlebih, tak sedikit anak-anak yang memutuskan berhenti sekolah lantaran kesibukannya menjadi artis.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi pasangan artis dan presenter kondang satu ini. Ya, meski status artis melekat pada diri Ussy Sulistyawati dan Andika Pratama, namun pasangan tersebut selalu mengutamakan pendidikan untuk anak-anak mereka. Terbukti dari prestasi yang beberapa kali disabet oleh anak pasangan artis kondang tersebut.

Lebih membanggakannya lagi, baru-baru ini Elea putri Ussy dan Andika didapuk untuk mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi Matematika tingkat Dunia. Seperti diketahui, selain memiliki paras cantik dan bakat terpendam di dunia modelling, pasalnya Elea juga dikenal memiliki otak yang sangat cemerlang.

Baca Juga: Mulai dari Rumah Hingga Mobil Mewah, Intip Hadiah Ulangtahun yang Diterima Sederet Anak Artis ini

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, Elea, anak ketiga Ussy dan Andhika menjadi wakil Indonesia dalam kompetisi matematika tingkat dunia ‘World Mathematics Invitational’ yang berlangsung di Jepang. Hal tersebut diketahui dari unggahan Ussy di instagram. Tampak Ussy Sulistiawaty mendampingi sang anak yang akan bersaing dengan anak-anak dari berbagai negara di dunia.

via nakita.grid,id

Usut punya usut, Elea menjadi salah satu finalis yang mewakili Indonesia dalam ajang tersebut. Kompetisi yang berlangsung di Jepang itu diikuti oleh 2000 siswa yang berasal dari 21 negara.

via inews.com

Dear Elea hari ini mama papa bangga.. kamu menjadi salah satu finalis dari Indonesia yang mewakili negara mu di #worldmathematicsinvitational 2019 , yg hari ini di perlombaan di fukuoka jepang. Hampir 2000 siswa siswi dari 21 negara yg berprestasi mulai dari GRADE 1 sampai GRADE 12 hari ini akan bertanding menjadi yang terbaik,” tulis Ussy Sulistiawaty di akun instagramnya.

Apapun hasilnya mama papa sangat bangga kaaa, bisa menang di Indonesia dan dikirim ke sini aja udah bikin mama mewek, sooooo bismillah.. smoga dilancarkan smuanya. GO GO GO INDONESIA!” sambung Ussy.