Dulu Tenar Sebagai Mat Gondrong, Begini Nasib Artis Cilik ini Sekarang

via youtube.com

Serumpi.com – Masih ingat Mat Gondrong dalam sinetron Ronaldowati? Ia dulunya digambarkan sebagai bocah tambun berambut gondrong. Dalam kesehariannya, ia selalu mengenakan kacamata warna-warni dan juga berdialeg ‘aduh hmmm… parah ngik‘. Masih ingat bukan?

Karakter Mat Gondrong tersebut diperankan oleh Tommy Kaganangan. Sayangnya, kini popularitasnya di dunia hiburan seolah sudah meredup. Bukan tanpa alasan, melainkan karena Tommy kini bukan lagi artis cilik seperti masa jayanya. Usianya sudah 22 tahun dan terjun ke dunia bisnis. Lantas, seperti apa Tommy sekarang?

Baca Juga : 3 Pertanda ini Jadi Bukti Syahrini Sudah Hamil, Benarkah?

Tommy kini membuka bisnis kuliner bernama Ithomyaki Indonesia, Konsep bisnis miliknya adalah food street ala Jepang dan Korea. Kuliner milik pemeran Mat Gondrong ini berada di Kalimantan Selatan yang merupakan daerah kelahiran Tommy.

Soal penampilan, Tommy masih sama seperti dulu. Badannya masih tambun dengan wajah bulat. Hanya saja kini potongan rambutnya jauh lebih rapi.

Tak lagi terlihat memamerkan bakat akting, Tommy diam-diam memiliki suara merdu. Kemampuan olah vokalnya juga terbilang mumpuni meski ia bukanlah seorang penyanyi. Aksinya saat pamer suara pun kerap diunggahnya melalui akun instagram dan youtube. Tommy kerap mengcover lagu-lagu hits dengan penuh penghayatan.

Bukan hanya mengcover lagu khas anak muda, Tommy juga kerap menyanyikan lagu daerah. Aksinya saat bernyanyi pun tak pernah lepas dari pujian netizen.

Sebelumnya, Tommy tak hanya tenar melalui sinetron Ronaldowati. Ia memulai karir di dunia akting melalui sinetron Mimpi Anak Yatim di tahun 2007. Namun, namanya baru benar-benar melambung usai memainkan Mat Gondrong di sinetron Ronaldowati pada tahun 2008.

Usai Ronaldowati tamat, Tommy tak sepenuhnya vakum dari dunia keartisan. Ia bermain di beberapa judul sinetron. Terakhir, ia ikut meramaikan sinetron Marmut Merah Jambu Series di tahun 2015.