Lama Menghilang, Begini Kabar Terbaru Artis Bule ini Usai Bercerai dari Pernikahannya yang Baru Seumur Jagung

via instagram.com

Serumpi.com – Perceraian masih saja menjadi masalah yang cukup pelik di kalangan para artis. Kendati demikian, hingga detik ini catatan perceraian di kalangan para artis seakan terus bertambah jumlahnya. Ditengarai oleh berbagai sebab, nyatanya tak sedikit artis yang memilih perceraian sebagai jalan akhir atas masalah yang menimpa rumah tangga mereka. Mirisnya, perceraian tak jarang menimpa pasangan yang belum lama menggelar acara pernikahannya.

Stuart Collin dan Risty Tagor misalnya, pernikahan mereka sempat disebut sebagai pernikahan impian lantaran digelar cukup sakral dan hidmat. Namun sayang, diusia pernikahan yang masih seumur jagung, pasangan tersebut justru memutuskan untuk berpisah. Sempat diterpa gonjang-ganjing masalah yang berbuntut panjang, baik Stuart Collin maupun Risty Tagor akhirnya sepakat untuk bercerai meski keduanya sudah dikaruniai buah hati.

Lepas dari perceraiannya dengan Risty Tagor, Stuart Collin pun seakan menarik diri dari layar kaca. Artis bule tersebut mulai jarang terlihat di televisi. Bahkan, dirinya juga nyaris tak pernah lagi membintangi judul-judul sinetron di layar kaca. Tak pelak, banyak penggemar yang penasaran dengan kabar artis berparas bule tersebut.

Baca Juga: Pensiun Main Film, Artis Cantik yang Diperistri Pembalap ini Pilih Tekuni Profesi Sebagai Penyiar Radio

Seperti yang dilansir dari dream.co.id, mantan suami Risty Tagor tersebut sempat dikabarkan bangkrut karena sepi job di dunia hiburan, bahkan dikabarkan sampai harus berjualan gorengan. Namun, pria yang karib disapa Stu tersebut kini kembali aktif di dunia akting. Pasalnya, Stu kembali ke dunia peran lewat film Kutuk.

via suara.com

Kemarin memang sengaja vakum 1,5 tahun, tapi sekarang saya balik lagi dan ambil tawaran film Kutuk,” kata Stuart Collin.

Usut punya usut, Stuart Collin mengaku sangat pilih-pilih dalam menerima pekerjaan. Dia menerima tawaran main di film Kutuk karena tidak ada adegan vulgar. Tak hanya itu, artis berparas bule tersebut juga menegaskan kalau dirinya kembali bermain film bukan untuk mencari uang, melainkan mau bermain di film itu lantaran ada unsur edukasinya.

Aku balik ke entertain karena ada sekat-sekat ya dan film ini tidak mengarah ke seksual. Jadi ya okelah, dan chanllenging karekater aku sebagai psikopat. Gue main film maunya yang bagus untuk penonton, mengedukasi dan enjoynontonnya,” kata Stuart Collin.