Pensiun Main Film, Artis Cantik yang Diperistri Pembalap ini Pilih Tekuni Profesi Sebagai Penyiar Radio

via oramiparenting.com

Serumpi.com – Belakangan ini banyak artis Tanah Air yang memilih untuk hengkang dari layar kaca. Meski dunia hiburan sudah sukses mengantarkan namanya menjadi terkenal, nyatanya tak sedikit artis yang memilih untuk mundur dari profesi mereka. Terutama para artis yang sudah menikah. Tanggung jawab baru sebagai ibu rumah tangga kerap menjadi alasan kenapa mereka memilih untuk hengkang dari dunia hiburan.

Hal tersebut rupanya juga berlaku bagi salah satu artis yang dulu namanya sempat bersinar lewat beberapa film yang dibintanginya. Ya, Sissy Priscillia juga memutuskan untuk beralih profesi usai dirinya menikah. Sukses membintangi film Ada Apa Dengan Cinta nyatanya tak merubah keputusan Sissy untuk hengkang dari dunia hiburan.

Usai menikah dengan pembalap kondang Rifat Sungkar, Sissy memutuskan pensiun ngartis lantaran ingin fokus menjalani profesinya sebagai ibu rumah tangga. Kendati demikian, di tengah kesibukannya sebagai istri dan ibu, Sissy rupanya masih aktif melakukan kegiatan di luar rumah sebagai seorang penyiar radio.

Baca Juga: Sama-sama Punya Pesona, Inilah Sosok Mantan Pacar Ardie Bakrie yang Nggak Kalah Cantik dari Nia Ramadhani

Melansir dari dream.co.id, keinginan Sissy Priscilla menjadi penyiar radio akhirnya terwujud. Kini Sisi menjadi penyiar di Female Radio dalam program ‘Happy Morning’.

Sejak kecil saya belajar sendiri ngomong pakai mikrofon. Ya bisa dibilang ini cita-cita yang saya kejar,” cerita Sissy saat ditemui media.

Lepas dari keinginan dan cita-citanya, menurut Sissy, menjadi penyiar radio memberinya pengalaman berbeda. Dia tidak dituntut mengenakan make up, sehingga bisa tampil apa adanya.

via tribunnews.com

Saya merasa nyaman, tidak harus pakai make up, rambut enggak usah rapi. Selain itu, saya bisa berinteraksi langsung dengan pendengar lewat telepon,” tuturnya.

Tak hanya itu, Sissy juga mengaku mendapat dukungan dari keluarga besarnya, terutama sang suami, Rifat Sungkar, dan kedua anaknya. Bahkan, keluarganya tidak protes karena Sissy harus bekerja mulai pukul enam hingga sepuluh pagi.

Suami saya sangat mengizinkan dan suka dengar saya siaran. Jadi, ya saya sangat menikmati sekali jadi penyiar,” Sissy.