Syok Berat, Aktor Muda yang Dikenal Polos dan Banyak Fans Ini Baru Saja Ditangkap Terkait Narkoba

via detik.com

Serumpi.com – Dunia selebritis seolah jadi sasaran empuk peredaran narkoba. Hal ini makin terungkap dengan banyaknya selebritis yang tertangkap belakangan ini. Belum lama setelah penangkapan Nunung dan suaminya, disusul pemain sinetron Preman Pensiun, Zulfikar. Kini mengejutkannya lagi, aktor muda Jefri Nichol menyusul ditangkap pihak kepolisian pada sore ini, Rabu (23/9/2019).

Loading...

Kabar penangkapan Jefri Nichol ini juga telah dibenarkan oleh pihak kepolisian, tepatnya Kabag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Suharyono dari cumicumi.com. Jefri dinyatakan telah ditangkap, namun barang bukti masih belum dapat disampaikan langsung.

Baca juga : Selain Nunung, Deretan Pelawak Srimulat Ini Pernah Dipenjara Gara-gara Narkoba

“Iya, benar sudah dilakukan penangkapan. Baru saja sore tadi ya. (Barang bukti) masih menunggu ya, nanti kita sampaikan selanjutnya,” ujar Suharyono melalui sambungan telepon.

Tentu kabar ini sangat membuat terkejut publik. sosok yang tampak begitu polos ini ternyata terlibat kasus narkoba. Demikian juga sosok manajer Jefri dulu, Beetz dari manajemen Beetz Manajement.

Menurut penuturan Beetz, Jefri bukan tipe pria yang neko-neko. Bahkan bukan perokok ataupun peminum alkohol.

via kapanlagi.com

No comment sih (soal ditangkap terkait narkoba), tapi kalau sama aku baik-baik saja ya. Enggak pernah ada masalah, ngerokok juga enggak. Aku no comment saja ya, enggak ngerti,” ujarnya lewat sambungan telepon.

Ia pun mengaku syok mendengar berita penangkapan eks artisnya tersebut.

“Enggak tahu, tahunya dari pemberitaan saja. Kaget sih, kan dia polos. Agak syok, enggak percaya,” sambungnya.

Dirinya juga mengungkap saat masih di manajemennya tak pernah melihat keanehan dari tingkah Jefri.

“Dia waktu sama aku minum saja enggak pernah. Kayak anak kecil yang masih… anak kecil saja. Aku enggak tahu.” paparnya.

Kebenaran penangkapan Jefri Nichol juga diperkuat dengan pernyataan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung dan akan merilisnya esok, Rabu (24/7/2019).

“Sebentar ya, ini kita lagi nunggu hasil semuanya nih. Besok saja lah, mau lapor Kaplores. Besok lah, besok, besok. Bentar ya,” papar Vivick