Hubungan Sempat Tak Direstui, Kartu Undangan Pernikahan Pasangan Artis Ini Akhirnya Bocor

via instagram @cutratumeyriska

Serumpi.com – Kabar hubungan Cut Meyriska dengan aktor ganteng Roger Danuarta semakin hari kian terungkap. Meski tak terang-terangan kepada publik atas jalinan asmara tersebut, tapi kedekatan mereka justru makin nyata. Bahkan sempat ramai belakangan foto prewedding ala Roger dan Cut Meyriska.

Loading...

Pasangan ini memang sekarang ini dikabarkan akan menikah. Namun tidak ada konfirmasi langsung dari keduanya. Akan tetapi potret prewed beragam tema juga telah tersebar. Terbaru, potret kartu undangan pernikahan atas nama Cut Meyriska dan Roger Danuarta di media sosial. Sontak warganet pun jadi ramai membicarakannya.

Baca juga : Punya Kandang Ayam, Jangan Kaget Lihat 8 Potret Penampakan Rumah Artis yang Dinikahi Keturunan Raja Ini

Melansir dari brilio.net, tampak sebuah undangan bertuliskan nama pasangan tersebut tersebar di akun instagram gosip. Pernikahan keduanya akan digelar pada bulan Agustus mendatang, tepatnya tanggal 25. Sementara untuk waktu resepsi pernikahan dilangsungkan pada pukul 19.00-21.00 WIB.

via brilio.net

Tak beda jauh dengan kebanyakan artis lain, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggelar resepsi di hotel mewah, Ritz Carlton Pacific Place Ballroom. Bahkan pada undangan tersebut juga ada anjuran kostum bagi anggota keluarga saat hadir di acara tersebut. Tertulis keterangan “Family Attire Guide,” pada samping undangan.

Terlihat contoh gambar sosok wanita dengan kenakan gaun panjang untuk dikenakan anggota keluarga yang hadir di pernikahan itu nantinya. Tentu ini tak mengherankan, mengingat pasangan ini kini sama-sama mendalami ilmu agama Islam bersama dan memutuskan hijrah. Roger sendiri juga telah mantap menjadi seorang mualaf beberapa waktu lalu.

Melihat ke belakang kisah hubungan pasangan ini memang tak pernah diekspos kepada publik. Bahkan sejak tersiar kabar kedekatan Cut dan Roger, orang tua pesinetron cantik ini tak merestui. Sang ayah, Suryadi AK bahkan dengan lantang menentang hubungan keduanya di hadapan awak media saat itu. Tampaknya masa lalu Roger jadi satu alasan keberatan ayah Cut Meyriska. Namun siapa menyangka bila kini keduanya akan segera menjadi suami istri.