Nikah dan Lama Putuskan Hijrah, Siapa Sangka Aktor Ini Kembali Main Sinetron Tanpa Istri

via instagram @irwansyah_15

Serumpi.com – Dunia hiburan tentu akan terus ramai dengan deretan artis, baik yang baru ataupun senior. Bahkan tak sedikit bila artis senior yang telah lama vakum kembali muncul di sejumlah judul sinetron atau film, hingga program acara TV. Sebut saja Irwansyah dan Chelsea Olivia. Dua artis ini sudah lama vakum dari panggung hiburan usai menikah. Bahkan Irwansyah selama ini diketahui hijrah dan makin perdalam Islam.

Loading...

Namun siapa menyangka bila aktor yang merupakan suami Zaskia Sungkar ini memutuskan kembali ke dunia akting setelah lama vakum. Irwansyah  kembali menghibur penggemarnya melalui sebuah sinetron bertajuk Rindu Tanpa Cinta. Bukan bersama sang istri, Irwansyah tampil bersama Chelsea Olivia sebagai pasangan suami istri.

Baca juga : Resmi Jadi Suami Istri, Ini 10 Potret Momen Akad Nikah Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Main sinetron kembali diakui Irwansyah sebagai sebuah tantangan baru. Mengingat dirinya kini telah berhijrah dan tentunya sangat membatasi kontak fisik dengan non muhrim. Menariknya, aktor ini memiliki trik sendiri untuk mengatasinya. Tanpa kontak fisik, dirinya dan Chelsea bersepakat komunikasi lewat mata dan hati.

via popmagz.com

“Sama Chelsea aku sih udah kenal ya, waktu di BBB sama Teh Melly juga, main bareng. Cuma ya adegan berdua baru itu. Perlu penyesuaian sehari, dua hari. Alhamdulillah setelah itu aku sama Chelsea bisa komunikasi lewat mata,” ujar Irwansyah, saat ditemui di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, dikutip dari kapanlagi.com.

Meskipun mengaku kesulitan, aktor ini mengaku tetap berupaya untuk tak melakukan kontak fisik dengan lawan mainnya. Sehingga ia dan Chelsea berupaya keras untuk hal itu.

“Sulit, sulit banget sih kalau ngakalin itu, apalagi yang pegangan tangan dan sebagainya. Makanya aku sama Chelsea janjian, gimana caranya nggak ngapa-ngapain tapi tetap bikin orang baper. Kita touching lewat mata, lewat hati,” paparnya.

Irwansyah mengaku kembalinya dirinya ke panggung hiburan sebagai aktor sudah mendapatkan izin dari sang istri, Zaskia Sungkar. Bahkan sang istri berikan dukungan penuh tanpa membatasi totalitasnya beradegan di layar televisi.

“Kalau Kia (Zaskia) tidak pernah membatasi. Kalau aku cukup membatasi ya. Dari awal aku sudah bilang ke kru kalau nggak mau adegan peluk yang mengundang hasrat gitu,” jelasnya.