Jangan Sampai Kejadian di Indonesia! 8 Seleb Hollywood Ini Tewas Karena Overdosis

via idntimes.com

Serumpi.com – Saat ini Jefri Nichol dan Nunung tengah mempertanggungjawabkan perbuatannya karena menggunakan narkoba. Padahal semuaorang tahu bahwa narkoba sangat merugikan, tak hanya untuk kesehatan namun bagi yang tertangka sudah pasti paradigma negative akan melekat pada dirinya.

Bukan mustahil, bagi yang kecanduan barang haram tersebut sangat susah berhenti mengonsumsi. Melansir dari idntimes.com, kisah tragis dialami oleh deretan seleb Hollywood ini. Mereka meregang nyawa karena narkoba, berikut 10 artis yang dimaksud.

1. Whitney Houston

via idntimes.com

Whitney meninggal di usianya yang ke 49 tahun karena overdosis kokain. Ia ditemukan tenggelam di bathup kamar mandinya.

2. Marilyn Monroe

via idntimes.com

Marilyn Monroe meninggal tahun 1962, di kediamannya di Los Angeles karena over dosis obat tidur. Hal ini dikategorikan sebagai aksi bunuh diri yang disengaja.

3. Elvis Presley

via idntimes.com

Elvis Presley meninggal tahun 1977 di Tennessee, Amerika Serikat karena overdosis berbagai macam jenis obat sehingga menyebabkan terkena serangan jantung. Selain itu gaya hidupnya juga tak sehat.

4. Bobbi Kristina Brown

via idntimes.com

Bobbi anak perempuan Whitney Housten meninggal pada tahun 2015 usai berjuang tak sadarkan diri dan kritis di rumah sakit. Tragedy kematian Bobbi Kristina Brown mirip banget dengan sang ibu.

5. Jim Morrison

via idntimes.com

Vokalis The Doors ini meninggal pada Juli 1971 di usia 27 tahun karena overdosis heroin.

6. Anna Nicole Smith

via idntimes.com

Model sekaligus artis cantik asal Amerika ini ditemukan tak bernyawa usia 40 tahun di 2007, di sebuah hotel akibat overdosis obat resep.

Baca Juga : 9 Artis Bollywood Ini Kepincut Pesona Bule, Akhirnya Dinikahi

7. Prince

via idntimes.com

Meninggal pada usia ke-57 tahun 2016, Prince overdosis opiat atau senyawa narkotika yang ada dalam obat penghilang rasa sakit.

8. Mac Miller

via idntimes.com

Mac Miller adalah mantan kekasih Ariana Grande yang meregang nyawa karena overdosis. Selama ini Mac berjuang mengatasi depresi dan ketergantungan obat yang dia alami.