Pasca Menjanda, Foto-foto Song Hye Kyo saat Gala Dinner di Monaco Ini Bak Ratu

via dream.co.id

Serumpi.com – Belum lama ini, Song Hye Kyo menjadi perbincangan publik. Bukan lagi karena perceraiannya tetapi karena penampilannya dalam acara yang digelar oleh perusahaan berlian ternama, Chaumet, yang berlokasi di Monaco.

Loading...

Song Hye Kyo turut hadir karena ia ditunjuk sebagai brand ambassador dari Chaumet untuk wilayah Asia Pasifik. Selain untuk menghadiri peluncuran produk, Song Hye Kyo datang ke sesi gala dinner bersama dengan para petinggi hingga deretan selebriti ternama lain yang ikut diundang, salah satunya Natalie Portman.

Meskipun didera masalah rumahtangga yang menyebabkan dia menyandang status janda, namun Song Hye Kyo tetap tampil professional. Ia terlihat anggun dan sangat menawan dengan senyumnya yang cantik. Melansir dari dream.co.id, berikut ini adalah potret Song Hye Kyo yang terlihat tambah menawan.

1. Brand Ambassador Perhiasaan Terkenal

via dream.co.id

Usai dinyatakan resmi menjanda, salah satu media W Korea membagikan foto-foto Song Hye Kyo yang tampil cantik bak ratu dalam acara gala dinner yang berlangsung di Monaco tersebut. Mantan istri Sng Jong Ki tersebut tampak elegan mengenakan dress panjang warna silver, yang dilengkapi dengan perhiasan koleksi dari Chaumet.

2. Bersikap Profesional

via dream.co.id

Song Hye Kyo terlihat tegas dengan eye make-up smokey. Ia menata rambut panjang dengan tatanan bergelombang dibiarkan digerai indah. Meskipun saat itu tengah diterpa permasalahan pribadi, namun Song Hye Kyo terlihat tampil profesional dengan tetap memperlihatkan senyum indah di wajah cantiknya.

3. Gala Dinner Mewah

via dream.co.id

Tak hanya sempat berfoto dengan artis Natalie Portman dan Natalia Vodianova, Song Hye Kyo juga sempat mengabadikan momen saat bersama CEO LVMH Group Antoine Arnault, dan CEO Chaumet Jean-Marc Mansvelt. Penampilannya kali ini benar-benar memukau banyak orang dan membuat terkesima.