Muncul Lagi di Kompetisi Pencarian Bakat, 10 Potret Terbaru Pedangdut Muda Ini Makin Curi Perhatian

via idntimes.com

Serumpi.com – Reza Zakarya mulai dikenal publik sejak Ia mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 yang ditayangkan di Indosiar. Saat itu lelaki berjambang tipis ini mendapat posisi juara keempat. Namanya semakin dikenal setelah ia kembali mengikuti kompetisi Dangdut Academy Asia 3 dan keluar menjadi runner up.

Kini, Reza Zakaria tengah mengikuti ajang D’Star Indosiar. Ia kembali bersaing dengan para juara dari ajang pencarian bakat lain yang juga diselenggarakan Indosiar. Dari sinilah namanya semakin bersinar berkat penampilannya yang sukses memukau penonton serta dewan juri. Melansir dari idntimes.com berikut ini adalah deretan foto gantengnya Reza Zakarya.

1. Reza Zakarya lahir pada 12 Mei 1989, ia menghabiskan masa kecil dan remajanya di Surabaya, Pekalongan, dan Sidoarjo sebelum akhirnya keluarganya pindah ke Bandung.

via idntimes.com

2. Sebelum Reza Zakarya terkenal seperti sekarang, ia sudah lebih dulu aktif sebagai penyanyi untuk acara-acara pernikahan. Sadar akan bakatnya, Reza Zakarya mengikuti berbagai festival menyanyi.

via idntimes.com

3. Pada 2014, Reza Zakarya mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 Indosiar. Dari situlah namanya melambung.

via idntimes.com

 4. Awalnya, Reza Zakarya kerap membawakan lagu Arab di Dangdut Academy 2. Karena sering mendapatkan kritik karena lagu yang ia bawakan, Reza Zakarya akhirnya membuktikan bahwa ia juga bisa membawakan lagu dangdut.

via idntimes.com

5. Meski menjadi juara keempat di Dangdut Academy 2, Reza Zakarya menunjukkan kemampuannya di Dangdut Academy Asia 3 dan menjadi runner-up.

via idntimes.com

6. Reza Zakarya mempunyai cengkok suara yang khas.

via idntimes.com

7. Reza Zakarya juga pernah berperan di beberapa judul FTV Indosiar.

via idntimes.com

8. Kini, Reza Zakarya mendapat kesempatan ikuti ajang D’Star. Penampilannya selalu berhasil memukau penonton hingga mencuri perhatian dewan juri.

via idntimes.com

9. Suara dan penampilan yang spektakuler membuat Reza Zakarya memegang rekor nilai tertinggi dari dewan juri.

via idntimes.com

10. Tampil konsisten, Reza Zakarya digadang-gadang masuk final bahkan mampu menjuarai di D’Star.

via idntimes.com