Biasa Tampil Sempurna tapi 5 Foto Idol K-Pop yang Diambil Tak Sengaja Ini Bikin Netizen Ngakak

via viva.co.id

Serumpi.comBiasanya menjadi seorang idola K-Pop berarti harus selalu tampil sempurna setiap saat. Apalagi ketika berada di tempat umum. Hal ini sangat berlaku untuk banyak artis Korea Selatan. Namun, ada foto-foto kocak para idola K-Pop yang diambil secara tak sengaja tersebar di internet. Biasanya foto ini berupa tangkapan layar video yang membuat gaya sang artis nampak sangat lucu.

Loading...

Foto-foto tersebut tak jarang disebut memalukan karena menampilkan deretan artis yang tidak sedang dalam kondisi penampilan sempuran. Meskipun begitu, foto-foto ini sering dijadikan meme para penggemar. Melansir dari viva.com, berikut ini adalah deretan foto para idol Kpop yang kocak banget.

1. Kai EXO

via viva.co.id

Kai adalah penyanyi sekaligus penari yang berbakat ia juga selalu tampil sempurna dalam setiap penampilannya. Namun, hasil tangkapan layar video ketika Kai sedang menari ini bikin semua orang geli. Terlalu serius, penampilannya justru bikin ketawa.

2. Eunkwang BTOB

via viva.co.id

Penggemar pernah dibikin ketawa dengan deretan penampilan Eunkwang yang menggemaskan. BTOB menunjukkan beberapa foto memalukan Eunkwang ketika dalam acara karpet merah.

3. Yerin GFRIEND

via viva.co.id

Foto Yerin ini menjadi viral karena pinggangnya terlihat seperti menghilang ketika ia bergaya menunduk dan merentangkan tangan. Bahkan sejumlah warganet menyebut Yerin terlihat seperti kepiting.

4. Hyolyn Sistar

via viva.co.id

Para idola K-Pop menyebut Hyolyn adalah idol yang seksi. Namun, ada foto kocak Hyolyn beredar di internet. Foto tersebut diambil ketika mengisi sebuah acara. Hyolyn yang sedang menyanyi dan menari di atas panggung terlihat sangat energik, sampai-sampai rambutnya terangkat ke atas. Ketika difoto ini membuat seakan-akan rambutnya mirip rambut palsu yang terbang.

5. Jeonghan SEVENTEEN

via viva.co.id

Foto Jeonghan ketika melompat juga membuat penggemar heboh. Angin membuat rambutnya berdiri sehingga terlihat lucu.