5 Artis Cantik ini Jatuh ke Pelukan Polisi, Ada yang Rela Jadi Istri Muda

via korankito.com

Serumpi.com – Artis menikah dengan anggota polisi memang bukan perkara baru. Cukup banyak artis tanah air yang kepincut dengan pria berseragam. Tubuh gagah, berwibawa serta profesi yang mengabdi pada negara menjadi nilai tambah mengapa banyak artis yang mau jatuh ke pelukan polisi.

Sederet seleb berikut tergolong mereka yang melabuhkan hatinya pada polisi. Menariknya, ada yang rela dijadikan istri kedua, lho! Siapa saja mereka?

1. Uut Permatasari

via grid.id

Uut menikah dengan Tri Ghoffarudin pada tahun 2015 silam. Dari pernikahannya ini, Uut dikaruniai seorang putra. Kehadiran anak dan mengikuti suami bertugas menjadi alasan Uut untuk berhenti manggung. Pemilik goyang ngecor ini sekarang hidup sederhana, dan bahkan tak segan ke pasar tradisional dengan menggunakan outfit daster ala emak-emak.

Baca Juga : Tak Disadari Publik, Ternyata Satu dari Pemain Sinetron GGS Ini Sekarang Jadi Seorang Anggota TNI

2. Kadek Devi

via tribunnews.com

Sempat laris manis sebagai bintang FTV, Kadek Devi seolah menghilang usai menikah dengan Dewa Yoga. Usai menikah, Kadek memang memutuskan menjadi ibu bhayangkari dan mundur ngartis. Kesibukannya makin bertambah usai ia dikaruniai anak kembar pada tahun 2018 silam.

3. Angie Yulia

via brilio.net

Artis yang tenar melalui film The Virgin ini memang sudah lama tak muncul di layar kaca. Angie rupanya sudah menikah dengan seorang polisi London, Habibie Syaaf pada tahun 2008 silam. Kini, Angie telah kembali di Indonesia setelah sebelumnya tinggal di Inggris.

4. Kezia Warouw

via liputan6.com

Putri Indonesia 2016 ini menikah dengan anggota kepolisian bernama Christian Rantepadang pada akhir 2018 silam. Keduanya menikah di tempat kelahiran Kezia, Manado. Sebelum menikah, Kezia sudah dipacari Christian sejak duduk di bangku SMA.

5. Shinta Bachir

via brilio.net

Banyak yang tak mengetahui jika Shinta pernah menikah dengan seorang polisi. Ia mengaku pernah dinikahi secara siri dan rela menjadi yang kedua karena merasa nyaman. Shinta bertahan menjadi istri kedua selam 3 tahun sebelum akhirnya berpisah.