Menghilang Usai Dinikahi Karyawan Biasa, Begini Kabar Artis Cantik ini Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Seorang artis bisa saja kehilangan ketenarannya dengan mudah. Bukan hanya karena persaingan yang ketat, berbagai alasan lain seperti ingin fokus pada pendidikan hingga telah berkeluarga juga menjadi sederet alasan artis untuk hengkang dari industri layar kaca. Tak sedikit diantara mereka yang kemudian menghilang dan hampir tak diketahui kabarnya.

Artis cantik yang satu ini misalnya, ia menghilang usai dinikahi karyawan biasa. Padahal, sebelumnya ia cukup tenar sebagai aktris langganan JAV, yakni film-film dewasa di Jepang. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai model sekaligus penyanyi. Lantas, bagaimana nasibnya kini?

Baca Juga : Sekarang Punya Dua Cucu dan Jadi Pebisnis, Bisa Tebak Penyanyi Era 80-an di Foto Lawas Ini?

Artis tersebut tak lain adalah Anri Okita. Ia memutuskan mundur dari industri film panas sejak April 2016 silam. Tak lama setelah keputusannya mundur dari dunia yang membesarkan namanya, Anri memutuskan menikah. Bukan pria kaya, ia memutuskan menikah dengan seorang karyawan biasa.

Kini, Anri sudah resmi menjadi seorang ibu. April 2018 silam, Anri dikaruniai seorang anak yang disebutnya keajaiban dari surga. Kehadiran sang anak makin membulatkan tekadnya untuk memfokuskan diri pada keluarga.

Anri memang tak melepaskan akrirnya sepenuhnya. Ia hanya mundur dari industri film dewasa, namun tidak untuk karirnya di dunia musik dan modeling. Anri bertekad akan terus memberikan yang terbaik untuk penggemarnya tanpa mengabaikan keluarganya.

Sebelumnya, Anri juga pernah berkarir di Indonesia. Ia pernah terlibat dalam penggarapan film horor, Eyang Kubur. Pada film yang dirilis 28 Oktober 2018 tersebut, Anri beradu akting dengan sederet artis ternama seperti Ray Sahetapy, Yadi Sembako, dan Baby Margaretha. Dalam film tersebut, Anri berperan sebagai gadis Jepang bernama Machiko yang dikisahkan jatuh cinta dengan anak Eyang Kubur. Demi cintanya ini, Machiko rela menetap di Indonesia.