Disebut Mirip Tas Belanjaan, Harga Tas Mayangsari ini Siap Bikin Njerit!

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan Mayangsari? Penyanyi dangdut yang satu ini lama tak muncul usai kisah asmaranya dengan Bambang Trihatmojo menjadi konsumsi publik. Hingga saat ini, Mayangsari bahkan dijuluki sebagai pelakor senior karena merebut Bambang Trihatmojo dari kehidupan Halimah.

Lama tak muncul di layar kaca dan sudah berstatus istri sah Bambang, kini Mayangsari hidup bergelimang harta. Ia menjelma menjadi sosialita kelas atas. Wajahnya pun makin cantik seakan tak kenal usia.

Baca Juga : Gadis Berkacamata dalam Potret Jadul ini Rupanya Ibu Artis Ternama, Bisa Tebak?

Baru-baru ini, Mayangsari pamer momen liburan ke luar negeri bersama putrinya, Kirani. Sama seperti biasa, dalam potret tersebut Mayangsari tampil cantik. Gayanya fashionable dengan berbagai barang branded. Namun, kali ini tas yang ditenteng Mayangsari cukup menyita perhatian.

Dalam foto tersebut Mayangsari menenteng tas berukuran cukup besar dengan model seperti tote bag. Tas tersebut berwarna merah jambu dan sekilas terlihat seperti tas plastik belanjaan. Namun, jangan salah! Harga tas yang dikenakan Mayangsari siap membuat mata terbelalak.

Dengan tulisan ‘Gucci‘, sudah pasti tas tersebut tak berkualitas sembarangan. Benar saja, meski sekilas terlihat biasa, tas tersebut memang keluaran Gucci. Tas tersebut dinamai ‘Pink Coated Cotton‘.

via tribunstyle.com

Dilansir dari Gucci.com, tas tersebut memiliki harga tak main-main. Tas tersebut dibandrol dengan harga 790 dollar yang jika dirupiahkan mencapai sekitar Rp 11.325.084,50. Selain warna pink, tas tersebut memiliki warna hitam sebagai pilihan.

via brilio.net

Melihat harga yang sangat fantastis, pasti kamu merasa terkejut, bukan? Belakangan, trend fashion memang seolah bergeser. Misalnya saja baju pesta yang dikenakan Nindy Ayunda. Baju berwarna merah tersebut mirip dengan piyama. Namun, baju yang dikenakan Nindy merupakan keluaran Weekend Max Mara yang dibadrol 199 Euro atau sekitar 3,1 juta rupiah.