Sempat Lama Menduda dan Menikahi Wanita Jauh Lebih Muda, Begini Kabar Terbaru Mantan Suami Tamara Bleszynski

via fimela.com

Serumpi.com – Tamara Bleszynsky dikenal sebagai salah satu artis yang cukup berpengaruh di dunia hiburan Tanah Air. Kiprahnya dalam mensukseskan berbagai pogram di televisi membuat namanya sukses dikenal oleh banyak orang. Namun sayang, kesuksesan karir Tamara rupanya tak berbanding lurus dengan kehidupan rumah tangganya. Terlihat dari kegagalan yang dialami oleh Tamara setiap kali dirinya membina rumah tangga.

Seperti diketahui, artis cantik berdarah blasteran tersebut sudah dua kali menikah dan keduanya berujung di meja pengadilan. Salah satu suami Tamara Bleszynski yang nyaris tak pernah tersorot media semenjak perceraiannya adalah Teuku Rafli. Keduanya bahkan jarang terlihat bertemu usai memustuskan untuk berpisah meski diantara Tamara dan Rafli ada putra mereka Teuku Rasya yang kini sudah beranjak remaja.

Seperti yang dilansir dari grid.id, pada era 2000-an, Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli bisa dibilang salah satu pasangan yang diidolakan banyak orang. Bukan hanya karena kecocokan keduanya yang sama-sama menawan, namun juga rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

via nakita.gird.id

Namun, hal tersebut seketika sirna ketika rumah tangga keduanya dikabarkan terhantam badai besar. Di penghujung tahun 2004, banyak isu yang menerpa hubungan Tamara dan Rafli, mulai dari adanya orang ketiga hingga sikap keras Rafli yang mengekang aktivitas Tamara. Alhasil keduanya memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing tanpa saling bertemu satu sama lain.

Lepas dari perceraiannya dengan Tamara, Rafli pun dikabarkan menikah dengan wanita yang jauh lebih muda. Kendati bukan artis, namun wanita yang dinikahi mantan suami Tamara Bleszynsky tersebut memiliki wajah yang sangat cantik. Tampak dari beberapa potret yang diunggahnya, penampilan wanita yang menjadi ibu sambung Teuku Rasya tersebut seakan tak jauh dari ibu kandungnya.

via liputan6.com

Berbeda dengan Tamara yang masih kerap terlihat di layar kaca, Teuku Rafli justru nyaris tak pernah tersorot publik. Kehidupan pribadinya bersama dengan sang istri hanya bisa dibaca lewat unggahan foto di media sosial pribadinya. Tampak Teuku Rafli dan istrinya sudah dikaruniai tiga orang buah hati. Mereka pun kerap menghabiskan waktu untuk berlibur bersama dengan keluarganya.