Kamu Masih Ingat Artis Cilik di Sinetron Cinta Fitri ini? Kini Wajahnya Mirip Dian Sastro dan Menjadi Penyanyi

via brilio.net

Serumpi.com – Kamu masih ingat dengan sinetron Cinta Fitri? Sinetron ini dulunya diperankan oleh sederet artis tenar seperti Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Adly Fairuz, Donita, hingga Dinda Kanyadewi. Selain pesinetron dewasa, ada pula anak-anak yang terlibat dalam pembuatan sinetron sukses ini. Sebut saja Ashira Zamita yang dulunya berperan sebagai anak lugu bernama Nadin.

Nadin dikisahkan sebagai anak Mischa yang diperankan oleh Dinda Kanyadewi. Berbeda dengan ibunya yang jahat, Nadin memiliki karakter lugu dan bergaya bicara polos. Lebih dari 10 tahun berlalu, apa kabar gadis cilik pemeran Nadin sekarang?

Lahir di tahun 2002, Ashira Zamita kini telah tumbuh dewasa. Tak lagi polos, kini ia berpenampilan cantik dan bergaya kekinian. Karirnya di dunia hiburan juga masih berlanjut hingga sekarang loh! Hanya saja, masih jarang yang menyadari jika duluya ia berperan sebagai anak Mischa. Bahkan, dalam beberapa foto Ashira disebut berwajah mirip dengan Dian Sastro Wardoyo.

via instagram.com

Ashira Zamita mengawali karirnya di dunia hiburan sejak masih kecil. Tak hanya menunjukkan kemampuan berakting, Ashira dulunya juga terjun ke dunia tarik suara. Ia merupakan penyanyi cilik yang tenar dengan nama panggung Chilla Irawan. Berkat suara merdunya, Ashira pernah menyabet penghargaan penyanyi anak terbaik AMI Awards di tahun 2012.

via instagram.com

Di usianya yang sekarang, Ashira masih melanjutkan karir bernyanyinya. Gadis yang akrab disapa Chilla ini melengkapi aksi panggungnya dengan kelihaian bermain gitar.

Bukan hanya penyanyi panggung, artis yang juga pernah berakting dalam sinetron Dewi Bintari ini sudah memiliki single sendiri lho! Single berjudul Cinta Ku Nanti tersebut juga menampilkan bakat akting Chilla dalam video klipnya.