5 Artis yang Ngaku Menyesal Setelah Perbesar Bagian Tubuh Ini, Awalnya Agar Terlihat Montok dan Seksi

via okezone.com

Serumpi.com – Tak sedikit artis yang melakukan operasi plastic untuk memperbaiki beberapa bagian tubuhnya agar terlihat sempurna. Di dunia hiburan, hal ini wajar dilakukan. Bahkan di negara Korea operasi plastic bisa menjadi sebuah kebutuhan.

Loading...

Setelah operasi plastic tidak semua yang diinginkan terkadang bisa terwujud dengan baik. Ada beberapa operasi plastic yang terkadang gagal atau kurang memuaskan. Beberapa seleb terkenal ini merasakan hal tersebut.

Mereka memasang implant payudara untuk meningkatkan volume payudara sesuai dengan apa yang mereka inginkan.  Melansir dari okezone.com, berikut ini deetan artis yang menyesal sudah melakukan implant payudara.

1. Mia Khalifa

via okezone.com

Mantan artis film-film dewasa, Mia Khalifa memasang implan payudara. Namun, kecelakaan mengerikan terjadi saat ia menghadiri pertandingan hoki es. Implan payudaranya bocor setelah terkena kepingan hoki. Ia pun harus menjalani operasi mengembalikan implan yang pecah.

2. Rakhi Sawant

via okezone.com

Rakhi Sawant akhirnya melepaskan implant yang ia pasang di payudaranya setelah mulai tidak nyaman saat menari dan tidur.

3. Katie Price

via okezone.com

Pemenang Big Brother dan mantan istri penyanyi Peter Andre, Katie Price memutuskan menjalani operasi peningkatan payudara di usia 19 tahun. Namun ia menyesali operasi pemasangan implan tersebut usai ada beberapa prosedur yang gagal. Pada 2015, ia mencabut implan payudaranya karena pecah.

4. Tara Reid

via okezone.com

Artis Tara Reid juga pernah melakukan implan payudara. Namun, tak berapa lama ia memutuskan menjalani operasi pengangkatan implan payudara karena meninggalkan bekas luka.

5. Kourtney Kardashian

via okezone.com

Bintang reality TV ini mengaku menyesal melakukan implan payudara sejak berusia 21 tahun. Ia merasa bersalah karena mengubah bagian tubuhnya yang awalnya sudah sempurna.