Baru Menikah Sebulan, Istri Pesepak Bola Diego Michiels Dikabarkan Hamil Bayi Perempuan

via brilio.net

Serumpi.com – Pernikahan Diego Michiels memang sempat membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, sang bintang lapangan yang dulunya pernah merajut asmara dengan Nikita Willy ini akhirnya melabuhkan hati pada wanita asal Indonesia. Bahkan seorang wanita muslim. Hingga Diego pun menjadi mualaf sebelum melangsungkan pernikahan tersebut.

Pernikahan yang digelar di Samarinda, tepatnya kota asal sang istri, Dhea Ananda Boru Simatupang. Keduanya baru saja jadi pengantin baru pada bulan lalu, tepatnya 5 Juli 2019, di mana mulai dari akad nikah hingga gelaran resepsi pernikahan dilangsungkan di hari yang sama waktu setempat.

Baca juga : Batal Jadi Mertua Denny Sumargo Kini Ditahan KPK, Intip Mesranya Soetikno Soedarjo Bareng Istri Kedua

Bisa dibilang pernikahan keduanya digelar mewah dan meriah dengan dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat. Kini mengutip dari lansiran liputan6.com, dikabarkan Diego Michiels akan memiliki anak perempuan. Pasalnya sang istri tengah hamil anak pertama mereka.

Ini rupanya berawal dari unggahan akun instagram Lambe Turah yang meng-capture unggahan seorang warganet yang memampang potret Diego Michiels dan istri serta seorang pria dengan menuliskan caption “Selamat babygirl. Semoga bayi sehat dan ibu sehat @diegomichiels24x,” pada unggahan tersebut.

Pada unggahan tersebut tampak Diego beserta istri berada di ruang dokter. Dhea kenakan busana hijau, sementara pesepak bola Diego pakai kaus merah.

Mengetahui unggahan tersebut, warganet akhirnya memenuhi kolom komentar dengan beragam tanggapan. Ada yang memberi selamat, tapi ada pula yang merasa aneh dengan diketahuinya jenis kelamin bayi yang dikandung lantaran usia pernikahan keduanya baru sebulan.

Nikah – ga aneh ,, langsung hamil – ga aneh ,,, langsung baby girl – rada aneh gitu ya ? Apa alat USG nya canggih banget ?” ungkap akun @seraaldiela.

“Masya Allah di ksh rezekinya cepat bangett semoga segera menular ke saya bisa ikutan hamil juga di tahun ini aamiinnn,” papar akun @liezhumaeroh.

Baru nikah bgt masalahnya, masa iya udah ketauan jenis kelaminnya sih? serius tanya,” timpal @aristia96.

Loh umur brpa sih hamilnya kok sdh tau baby girl, 6bln biasanya kelihatan…,” tanya akun @ayunzha.

Nikahnya juli awal pdhl kok agustus di usg udah kliatan klo babygirl,” tulis akun @icha_savitri.