Potret Jadul Ini Memperlihatkan Masa Muda Salah Satu Seleb Tanah Air, Bisa Mengenalinya?

via instagram @romyrafael

Serumpi.com – Tengah pamer foto lawas, ada yang bisa kenali seleb bareng pasangannya ini? Memang foto zaman dahulu kerap jadi momen kenangan yang sulit dilupakan, terlebih bila masa tersebut begitu manis. Sama seperti yang terjadi pada pasangan seleb ini, keduanya juga telah menjalani rumah tangga selama 16 tahun. foto inilah yang kemudian diunggah guna mengenang masa-masa awal kebersamaan.

Lantas sudah bisa kenali paras pria di foto tersebut? Ia adalah salah satu mentalis tanah air yang populer dan kerap tampil di layar televisi. Ya, dia adalah Romy Rafael bersama sang istri. Ini adalah potretnya semasa muda yang tentunya membuat pangling publik.

Baca juga : Baru Menikah Sebulan, Istri Pesepak Bola Diego Michiels Dikabarkan Hamil Bayi Perempuan

Selama ini Romy Rafael memang kerap tampil dengan busana dominan warna hitam. Selain itu, ia identik dengan kumis dan janggut tipis, serta kenakan penutup kepala yang diikatkan. Penampilannya kini juga begitu berbeda di usia 42 tahun.

Memiliki karier cemerlang di bidang hipnotis, Romy tentu memiliki kehidupan yang bisa dibilang mapan dan tercukupi. Perihal rumah tangga, Romy juga selama ini juga selalu harmonis bareng pasangan. pernikahannya terjaga hingga 16 tahun lamanya.

Menikahi wanita bernama Ury Kartha, Romy Rafael sering juga membagikan potret kebersamaan di media sosial. Guna mengenang momen pernikahan yang telah berusia 16 tahun, pria yang jago hipnotis ini juga sempat mengunggah potret bersama istri serta dua anaknya. Selain itu, juga potret dirinya dan istri saat masih jadi pengantin baru yang terlihat di atas.

Romy Rafael muda tampak tampan kenakan meja warna silver lengan panjang berpadu dengan rompi nuansa hitam, serta bawahan celana jeans. Sang istri terlihat manis kenakan gaun lace putih.

“Happy 16th Wedding Anniversary My Love @uryrafaelmind Surat – Surat Pacaran dulu Masih Ada Lho. Jadi kami tidak memiliki masalah komitmen, jika ada sesuatu yang tidak tepat, kami segera memperbaikinya, tidak membuangnya begitu saja seperti beberapa orang,” tulis Romy.

Unggahan tersebut juga banyak dapat komentar netizen, beberapa di antaranya sebagai berikut.

“Congrats yah ka. happy anniversary,” ungkap akun @lucylee_angel.

“Wow happy wedding anniversary mas. giling hebat masi nyimpen arsip2x surat (kilat khusus!),” tulis akun @dammersaragih.