Sedang Mengandung Anak Pertama, Berikut 9 Potret Tujuh Bulanan Bule Berdarah Austria yang Dinikahi Trah Cendana

via brilio.net

Serumpi.com – Membahas Trah Cendana memang tak ada habisnya, karena selalu menarik. Baru saja, kelurga besar mantan Presiden Soeharto ini punya hajat besar. Dalam beberapa bulan kedepan istri tercinta dari Panji Adhikumoro, Varsha Strauss Adhikumoro akan melahirkan anak pertamanya. Saat ini usia kandungan Varsha sudah memasuki tujuh bulan.

Seperti umumnya masyarakat Jawa, belum lama ini Varsha dan Panji Adhikumoro menggelar acara tujuh bulanan kehamilan atau disebut dengan mitoni, pada Selasa (6/8) di Jakarta. Mitoni sendiri adalah upacara adat Jawa yang ditujukan untuk ibu yang kandungannya sudah mencapai usia tujuh bulan kehamilan. Melansir dari brilio.net berikut adalah foto-foto acara tersebut yang menarik perhatian.

1. Momen disaat Varsha dan Panji melakukan sungkeman kepada kedua orangtuanya, Halimah Agustina Kamil dan Bambang Trihatmodjo.

via brilio.net

2. Di hari istimewa tersebut, Varsha begitu cantik dalam balutan kebaya dan Panji mengenakan beskap cokelat muda dilengkapi dengan blangkon.

via brilio.net

3. Kehadiran Halimah Agustina Kamil dan Bambang Trihatmodjo berhasil mencuri perhatian publik.

via brilio.net

4. Setelah siraman, acara berikutnya adalah memasukan telur dari atas jarik.

via brilio.net

5. Raut bahagia terpancar di wajah Varsha. Tak lama lagi, ia menyandang status sebagai seorang ibu.

via brilio.net

6. Titiek Soeharto menuturkan tujuh bulanan kehamilan adala ajuran mendiang Tien Soeharto.

via brilio.net

7. Meskipun Varsha wanita asal Austria, namun ia ikut melestarikan budaya Jawa.

via brilio.net

8. Titiek Soeharto ikut merasakan kebahagiaan, acara tersebut sekaligus sebagai acara kumpul bersama keluarga besar keturunan Presiden Soeharto.

via brilio.net

9. “6 Agustus 2019 – Jakarta.
Acara Mitoni atau Nujuh bulanan kehamilan Varsha istri Panji Bambang Trihatmodjo. Semoga kelahiran bayi lancar dan kelak menjadi anak yang pintar dan sholeh.. Alhamdulilah kami senantiasa mengikuti anjuran Ibu Tien untuk ikut serta melestarikan Budaya Jawa,” tulis Titiek Soeharto dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (9/8).

via brilio.net