Tengah Berulang Tahun, Bocah di Foto Lawas Ini Anak dari Mantan Presiden yang Nikahi Seleb, Bisa Tebak?

via haibunda.com

Serumpi.com – Bocah pada foto lawas ini adalah anak-anak dari mantan presiden Republik Indonesia ke-6. Salah satu di antaranya menikahi sosok selebritis tanah air dan rumah tangganya sampai saat ini berjalan harmonis. Bisa kenali sosok yang dimaksud?

Ya, dua bocah di foto itu adalah Agus Harimurti Yudhoyono dan adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono. Namun kali ini sosok sang kakaklah yang jadi sorotan. Suami dari Annisa Pohan ini tengah memasuki usianya yang ke-41. Hal ini diketahui dari postingan sag istri yang memberikan sebuah ucapan spesial untuk AHY.

Baca juga : Pernah Alami KDRT, Sosok Cantik Ini Ternyata Anggota Keluarga Azhari yang Tidak Pernah Terekspos

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini terlahir 10 Agustus, 41 tahun silam. Sang istri mengunggah sebuah potret lawas saat Agus Yudhoyono masih bayi. Bahkan di potret tersebut, tampak AHY semasa bayi masih dalam gendongan mendiang Ani Yudhoyono semasa muda.

“41 Tahun yang lalu Memo melahirkan seorang bayi laki-laki yang kemudian atas didikan dan asuhan Memo, tumbuh dan dewasa menjadi pria yang memiliki karakter yang luar biasa. kemudian Aku beruntung bisa menjadi pendamping InshaAllah dunia akhiratnya,” tutur Annisa.

View this post on Instagram

41 Tahun yang lalu Memo melahirkan seorang bayi laki-laki yang kemudian atas didikan dan asuhan Memo, tumbuh dan dewasa menjadi pria yang memiliki karakter yang luar biasa. kemudian Aku beruntung bisa menjadi pendamping InshaAllah dunia akhiratnya… Papy, dalam hidupmu kamu selalu berusaha maksimal untuk menjadi yang terbaik di semua yang papy lakukan, sudah berusaha terbaik menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan pengabdianmu kepada Indonesia selalu utama, tak lupa juga selalu berusaha membuat orang-orang di sekitarmu bahagia. Sungguh mulia perjalanan dan perjuangan hidupmu 41 tahun ini, aku ucapkan selamat dan bangga atas itu. Semoga ke depannya Papy akan selalu diberikan kesuksesan di dunia dan juga di akhirat, diberikan umur panjang yang sehat, bahagia, barakah dan dapat mencapai semua cita-cita muliamu , serta di sisa usiamu dapat melakukan banyak hal amanah yang menjadi manfaat dan barakah lagi untuk banyak orang, juga nusa bangsa, agama dan dunia… Aku akan selalu mendukungmu imamku… Selamat mengingat hari lahir…Happy milad….Barakallahu Fi Umrik…Happy Birthday…

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Pada potret di mana Ani Yudhoyono menggendong AHY bayi, Annisa Pohan memuji, bangga, sekaligus memberikan dukungan dan doa untuk sang suami.

“Papy, dalam hidupmu kamu selalu berusaha maksimal untuk menjadi yang terbaik di semua yang papy lakukan, sudah berusaha terbaik menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan pengabdianmu kepada Indonesia selalu utama, tak lupa juga selalu berusaha membuat orang-orang di sekitarmu bahagia.

Sungguh mulia perjalanan dan perjuangan hidupmu 41 tahun ini, aku ucapkan selamat dan bangga atas itu.

Semoga ke depannya Papy akan selalu diberikan kesuksesan di dunia dan juga di akhirat, diberikan umur panjang yang sehat, bahagia, barakah dan dapat mencapai semua cita-cita muliamu, serta di sisa usiamu dapat melakukan banyak hal amanah yang menjadi manfaat dan barakah lagi untuk banyak orang, juga nusa bangsa, agama dan dunia.

“Aku akan selalu mendukungmu imamku…

Selamat mengingat hari lahir…Happy milad….Barakallahu Fi Umrik…Happy Birthday,” tulis Annisa Pohan.

Wanita yang dinikahi AHY sejak tahun 2005 ini tampaknya memang begitu bahagia dengan rumah tangga dan kehidupannya bersama keluarga besar Yudhoyono. Sejak menikah dengan Agus Yudhoyono, Annisa juga tak lagi menjadi selebritis. Ia meninggalkan dunia keartisan yang membesarkan namanya. Annisa dan AHY dikaruniai seorang putri dari pernikahan yang telah dirajut selama 14 tahun tersebut.