Punya Jalan Mudah Jadi Bintang, Sederet Keluarga Artis ini Justru Pilih Jadi Karywan TV

via brilio.net

Serumpi.com – Memiliki saudara seorang artis bisa saja dimanfaatkan sebagai jalan mudah menjadi seorang bintang. Namun, deretan wanita cantik berikut memilih jalan berbeda. Alih-alih memanfaatkan ketenaran saudaranya sebagai batu loncatan menjadi artis, mereka justru memilih bekerja di balik layar sebagai karyawan TV.

Padahal, selain ketenaran saudaranya mereka juga punya modal mumpuni menjadi artis, lho! Mereka punya penampilan menarik yang sudah pasti menjadi nilai jual sendiri untuk terus eksis di layar kaca. Lantas, siapa saja mereka?

1. Kartika Dewi

via grid.id

Adik Sandra Dewi ini tak tertarik terjun ke dunia keartisan. Sebaliknya, ia bekerja di balik layar sebagai sales Trans 7. Pekerjaannya baru terungkap ketika Kartika menguggah potretnya mengenakan seragam Trans 7 melalui akun instagramnya. Kartika mengaku bangga meski pekerjaan yang ia miliki tak membuatnya terkenal layaknya sang kakak.

Baca Juga : Dulu Tenar dengan Slogan ‘Dag Dig Dug Der Daia’, Apa Kabar Pria ini Sekarang?

2. Dwinda Ratna

via tribunnews.com

Dwinda Ratna merupakan istri dari pesinetron TOP, Furry Setya. Dwinda Ratna bekerja sebagai reporter MNC TV. Pertemuannya dengan Furry Setya bermula saat ia ditugaskan melakukan wawancara. Siapa menyangka jika pertemuan yang dilatarbelakangi pekerjaan tersebut justru menjadi awal perkenalan yang mengantarkan keduanya ke jenjang pernikahan.

3. Monica Imas

via tribunnews.com

Monica Imas adalah istri Rizal Armada. Monica bekerja sebagai Sales Group Head di MNC TV. Sebelum akhirnya menikah, kisah cinta Monica dan Rizal sempat berlangsung alot. Pasalnya, mereka berpacaran selama 3 tahun dengan keyakinan berbeda.

Selain 3 wanita cantik di atas, ada pula pria yang berhubungan dekat dengan artis ternama namun justru memilih bekerja di balik layar. Mereka adalah Radityo Nugroho, kakak ipar Nia Ramadhani yang bekerja di Net TV dan Rangga Ilham, Suami Selvy Kitty yang merupakan karyawan stasiun TV swasta.