4 Artis ini Akhirnya Berjodoh dengan Mantan, Balikan Meski Pernah Ditinggal Nikah

via tribunnews.com

Serumpi.com – Jodoh memang sebuah rahasia. Kita tak akan pernah tahu siapa jodoh kita. Bahkan, bisa saja jodoh justru datang datang dari masa lalu. Mantan kekasih misalnya. Mereka yang lama dilupakan bisa kembali sebagai jodoh yang dirahasiakan.

Deretan artis berikut misalnya, sempat berganti pasangan mereka akhirnya kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih. Seolah tak peduli kisah kelamnya di masa lalu, mereka pada akhirnya melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Padahal, ada yang sebelumnya dibuat sakit hati karena ditinggal nikah!

1. Bebi Romeo dan Meisya Siregar

via grid.id

Bebi Romeo dan Meisya Siregar pernah berpacaran namun akhirnya kandas lantaran Bebi tak kunjung berani melamar, Meisya yang sudah ingin menikah kemudian mengarungi rumah tangga dengan orang lain. 1,5 Tahun menikah, Meisya akhirnya bercerai. Tak mau membuang kesempatan, Bebi kemudian memberanikan diri melamar Meisya.

Baca Juga : Punya Jalan Mudah Jadi Bintang, Sederet Keluarga Artis ini Justru Pilih Jadi Karywan TV

2. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

via grid.id

Sebelum menikah dengan suami pertamanya, Nia berpacaran dengan Ari Sihasale. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan lantaran perbedaan agama. Nia kembali ke pelukan Ari hingga akhirnya menikah usai suami pertamanya meninggal dunia.

3. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

via grid.id

Sissy dan Rifat pernah berpacaran namun akhirnya kandas di tahun 2009 karena Rifat memilih menikah dengan wanita lain. Keputusan Rifat ini tentu saja membuat Sissy patah hati hingga memutuskan menenangkan diri ke Bali. Namun, yang namanya jodoh pasti tak akan kemana. Usai rumah tangganya bubar, Rifat memilih kembali pada Sissy dan memutuskan menikah.

4. Aa Gym dan Teh Ninih

via tribunnews.com

Teh Ninih menggugat cerai Aa Gym setelah dua tahun dimadu. Namun, perpisahan mereka rupanya hanya sementara. Satu tahun usai bercerai, Teh Ninih dan Aa Gym memutuskan untuk kembali rujuk.