Asisten Raffi Ahmad Ini Resign Setelah 13 Tahun Bekerja Dengannya, Prank?

via suara.com

Serumpi.com – Kabar mengejutkan baru saja datang dari Raffi Ahmad, sang asisten yang sudah 13 tahun mengabdi kepadanya memilih untuk tidak lagi bekerja. Dia adalah Merry, padahal selama ini hubungan Merry dan keluarga Raffi Ahmad sudah seperti keluarga sendiri. Bahkan Raffi sering mengajak Merry untuk berlibur ke luar kota maupaun luar negeri.

Loading...

Momen perpisahan Merry dengan keluarga Raffi Ahmad terekam lewat vlog terbaru Rans Entertainment yang berjudul ‘Merry Pamit setelah 13 Tahun Bekerja…’ yang diunggah pada Sabtu (10/8/2019).

via suara.com

Melansir dari suara.com, Merry mengungkapkan niatnya pamit dari keluarga Raffi Ahmad. Saat itu Raffi Ahmad tidak percaya bahkan mengira dirinya kena prank.

“Lo nge-prank gue ya,” ucap Raffi Ahmad kepada Merry. Namun hingga akhir video, terlihat bahwa Merry memang tak sedang nge-prank atau ngerjain keluarga Raffi Ahmad. Dia benar-benar pamit pulang ke kampung halamannya untuk selamanya.

Untuk lebih menyakinkan, Merry mengajak sang ibu untuk ikutan pamit ke keluarga Raffi Ahmad. Alasan Merry memutuskan berhenti kera karena akan dijodohkan oleh orangtuanya. Tak hanya sekadar untuk menikah, Merry balik ke kampung karena ia ingin menemani sang ibu di Madura yang kini sudah tinggal seorang diri.

via suara.com

Melihat keseriusan Merry yang benar-benar pamit, Nagita Slavina bahkan adik dan ibu Raffi Ahmad juga ikutan menangis. Sebagai tanda terima kasih untuk terakhir kalinya, Raffi Ahmad memberikan jam tangan kesayangannya untuk Merry. Ia berharap jam tersebut bisa digunakan sebagai modal di kampung halaman. Keluarga Raffi Ahmad melepas Merry dengan penuh haru.

Kesedihan Merry saat pamit tidak lagi menjadi asisten Raffi Ahmad juga turut dirasakan warganet. Ada yang mengira ini hanya prank, namun ada yang percaya Merry benar-benar tak bekerja lagi dengan Raffi Ahmad.