Nyaris Tak Disadari, Model Wanita dalam Iklan Obat Sesak Nafas Tahun 80-an Ini Ternyata Mertua Artis Kondang Tanah Air

via suara.com

Serumpi.com – Selain memerankan tokoh dalam berbagai judul film dan sinetron, menjadi bintang iklan juga termasuk salah satu dari aktivitas para artis Tanah Air. Bahkan, tak sedikit artis yang kini namanya sukses di layar kaca dulunya mengawali karir sebagai seorang bintang iklan. Kendati demikian, kemunculan mereka sebagai bintang iklan terkadang terlewatkan begitu saja dan nyaris tak disadari oleh publik.

Hal tersebut rupanya juga berlaku pada artis era 80-an satu ini. Jauh sebelum dirinya terkenal seperti saat ini, rupanya artis satu ini sudah lebih dulu membintangi beberapa iklan. Salah satunya adalah iklan obat sesak nafas. Mengawali karir sebagai seorang bintang iklan pasalnya pernah dijalani oleh artis tersebut sebelum akhirnya kini menyandang status sebagai artis kaya raya. Lalu siapakah sosok dalam iklan obat sesak nafas tersebut?

Baca Juga: Pilih Nikah Muda, Rumah Tangga Sederet Seleb ini Justru Bubar Saat Usianya Masih Seumur Jagung

Melansir dari nakita.grid.id, salah satu iklan produk yang sempat populer tahun 80-an adalah iklan obat sesak napas. Dalam kemasan iklan tersebut menunjukkan seorang model wanita yang mengalami sesak nafas. Digambarkan dada wanita tersebut terikat dengan tali tambang. Kemudian saat mengonsumsi obat sesak nafas yang diiklankan, wanita tersebut bisa bernafas lega. Tali tambang yang melilit di dada si wanita juga hilang.

via YouTube.com

Menariknya, nyaris tak ada yang menyadari jika pemeran pada iklan tersebut merupakan sosok muda dari artis yang kini dikenal sebagai pengusaha kaya raya. Ya, artis tersebut tak lain adalah Rieta Amalia. Ibu Nagita Slavina serta mertua dari Raffi Ahmad.

via akurat.com

Seperti diketahui, Rieta Amilia memang memulai debutnya di dunia hiburan dengan menjadi model iklan, salah satunya adalah model iklan obat sesak nafas. Bahkan, dalam sebuah unggahan di akun instagram, disebutkan jika Rieta pernah membintangi iklan obat tersebut pada tahun 1984.