Sekarang Kaya Raya, Aktor Asal Malaysia ini Pernah Lakukan Pekerjaan Tak Terduga Demi Menyambung Hidupnya

via popbela.com

Serumpi.com – Banyak yang beranggapan jika hidup adalah perjalanan panjang yang tak terduga. Tak hanya itu, hidup juga kerap diibaratkan dengan perputaran sebuah roda. Adakalanya berada di atas, namun tak jarang juga berada di bawah. Perihal karir misalnya, banyak hal tak terduga yang membuat setiap orang harus siap menerima takdir dan ketetapan sang pencipta.

Tak berbeda dengan yang dialami artis kondang satu ini. Sekarang dikenal sebagai artis serta pengusaha kaya raya. Karirnya di dunia hiburan bisa disebut sukses membuat kehidupannya nyaris sempurna. Sederet film yang dibintanginya pun membuat nama artis tersebut makin tenar di kalangan publik.

Artis tersebut tak lain adalah Ashraf Sinclair, aktor asal Malaysia yang karirnya kini menggeliat di dunia hiburan Tanah Air. Selain sukses di dunia hiburan, artis yang kini berstatus sebagai suami dari penyanyi kondang Bunga Citra Lestari tersebut juga dikenal memiliki kerajaan bisnis yang makin menggurita. Lepas dari kesuksesannya, siapa sangka kalau jauh sebelum sukses Ashraf pernah menjalani profesi tak terduga.

Baca Juga: Nyaris Tak Disadari, Model Wanita dalam Iklan Obat Sesak Nafas Tahun 80-an Ini Ternyata Mertua Artis Kondang Tanah Air

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, di balik kesuksesannya sebagai aktor, Ashraf Sinclair sempat mencicipi kehidupan yang sangat sederhana di masa lalu. Pria berdarah Australia-Malaysia-Jepang tersebut bercerita bahwa kariernya tak instan. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, pria 39 tahun tersebut harus bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran.

Pasalnya, saat menjadi pelayan restoran, ayah dari Noah Sinclair tersebut merasakan beratnya bekerja sepanjang hari. Apalagi mengingat restoran tempatnya bekerja merupakan rumah makan yang sangat digemari dan kerap didatangi banyak pengunjung.

via suara.com

Pekerjaan yang paling berat saat itu dari jam 11 pagi sampai jam 12 malam tiap hari,” kata Ashraf Sinclair.

Kadang gak ada istirahat karena restorannya sangat sibuk, dulu restoran sangat hits,” lanjutnya.

Meski begitu, Ashraf mengaku puas dengan pekerjaannya sebagai pelayan restoran saat itu. Ayah satu anak tersebut juga mengaku jika dirinya merasa mendapat banyak pengalaman dan pelajaran tak terduga.