Kini Jadi Aktor Ternama dan Nikahi Artis di Negeri Orang, Siapa Sangka Aktor Ini Dulunya Pernah Hidup Susah

via halloindo.com

Serumpi.com – Pasang surut kehidupan sudah pasti menjadi hal wajar dialami oleh semua orang. Hanya saja setiap hal ini akan berlalu seiring berjalannya waktu. Seleb yang terlihat hidup makmur dan glamour pun pernah merasakan kehidupan serba kekurangan sebelumnya. Sehingga bisa dibilang tidak semua artis memang berasal dari keluarga berada.

Kisah miris juga pernah dialami oleh aktor Ashraf Sinclair. Kini menjadi pria sukses dan memiliki sebuah keluarga bahagia, siapa sangka dirinya memiliki pengalaman kurang menyenangkan. Hanya saja saat ini semua itu tinggal kenangan dan disampaikannya dengan penuh rasa santai.

Baca juga : Kini Tampil Kenakan Hijab dan Lebih Religius, Begini 10 Potret Memesona Artis Ini di Usia Kepala Tiga

Suami dari Bunga Citra Lestari ini pernah merasakan hidup dalam kondisi ekonomi sulit saat berada di Malaysia.

“Pada saat saya kerja di restoran, hidup di Malaysia pernah cuma punya sekantong uang receh. Bahkan ke kawinan orang bukan karena mau merayakan kawinan orang tapi mau makan,” kata Ashraf Sinclair, dikutip dari suara.com.

via majalahkartini.co.id

Ayah satu anak ini juga memaparkan bila dirinya pernah tidak punya uang dan hanya bisa makan roti dan mie instan.

“Pengalaman yang paling seru dalam hidup, nggak punya duit pulang ke rumah ada beberapa duit mau beli apa ya? Akhirnya makan mie instan pake roti sedikit biar ada kuah dan kenyang,” papar suami BCL.

Pernah kerja di kantoran, pria asal Malaysia ini juga sempat tidak punya uang. Bahkan saat ingin nonton film di bioskop saja tidak mampu.

“Ya kan nggak ada uang bensin apalagi uang makan. Kita nonton sama temen kantor dulu zaman DVD kan, seri Star Wars ada tiga film ada enam piece kan, kita nonton dari awal sampai terakhir. Itu nontonnya tidak berurutan, kita bikin cerita sendiri,” ujar Ashraf Sinclair.

Suami dari BCL ini rupanya sengaja ingin membagikan kisah masa lalunya demi  bisa memotivasi orang lain bahwa dalam hidup ini semua pasti pernah merasakan pahit manisnya kehidupan.

“Saya bisa sedikit sharing cerita saya, biar setiap orang tidak merasakan sendiri, rasa down itu sendiri. Semua orang punya cerita dan pasti ada naik turunnya dalam hidup,” lanjutnya.