5 Seleb Papan Atas Ini Dapat Respon Mengejutkan dari Netizen Setelah Pamer Hewan Qurban, Termasuk Raffi Ahmad

via matamata.com

Serumpi.com  Ketika mendapatkan rejeki yang berlimpah, maka dianjurkan untuk berqurban. Dan momen Idhul Adha ini adalah sarana yang tepat orang untuk berbagi lewat berkurban. Hal yang sama diakukan oleh deretan seleb ditanah air. Sebelum hari Idhul Adha banyak selebriti yang secara terang-terangan pamer hewan kurbannya.

Mereka mengunggah foto hingga video setelah mendapatkan sapi kurbannya ke Instagram pribadinya, bahkan ada yang dijadikan konten YouTube. Beda artis tentu beda sekali respons dari netizen. Ada yang dicaci karena hal itu dianggap pamer soal ibadah. Namun ada yang mendapat dipujian dan didoakan berkah. Melansir dari suara.com, berikut ini adalah 5 artis yang tuai pro dan kontra unggah hewan qurbannya di media sosial.

1. Ria Ricis

via suara.com

YouTuber dan selebgram Ria Ricis memperkenalkan sapi kurbannya. Uniknya ia memberi nama Sarimit (Sapi Ricis Pamit) untuk hewan tersebut. Bukannya pujian, Ria Ricis mendapat hujatan karena sapi yang ia qurbankan berukuran kecil.

2. Ivan Gunawan

via suara.com

Respon yang berbeda dirasakan oleh salah satu Desainer nomer satu di Indonesia ini. Ini karena ia menyebutkan kalau itu sapi yang ia qurbankan bernama Ivan Gunawan. Netizen malah dibikin geli karena menuliskan caption sapi itu Ivan Gunawan.

3. Awkarin

via suara.com

Selebgram yang kerap tuai kontroversi ini mengalami insiden yang tak terduga. Ditahun ini Awkarin mendapat kesempatan berqurbanm, namun ketika pamer sapi kurbannya ia nyaris diseruduk. Karena memiliki banyak haters, tentu yang dialami Awkarin menjadi bahan bully-an.

4. Nikita Mirzani

via suara.com

Nikita Mirzani juga berbagi kebaikan di Idul Adha tahun ini. Tentu postingan artis yang menyebut dirinya ‘Nyai’ ini mendapat berbagai respon, ada yang mencibir ada juga yang memuji.

5. Raffi Ahmad

via suara.com

Respon kocak dari netizen diterima  Raffi Ahmad, ini lantaran ia menyebut sapinya dengan nama Sapi Ahmad. Seperti lelucon yang kerap diucapkan oleh putranya, Rafathar. Selain posting di Instagram, Raffi Ahmad menjadikan proses mencari sapi kurban untuk konten YouTube.