Sering Diserang Hal Mistis Bertubi-tubi, Pasangan Artis Ini Sampai Rela Beda Pesawat Saat Bepergian

via instagram @ruben_onsu

Serumpi.com – Kisah mistis memang dianggap tak masuk akal, namun faktanya ada hal yang terjadi dalam dunia nyata. Belakangan keluarga seleb ada yang mengalami kejadian berulang dengan beragam cobaan. Ia adalah keluarga Ruben Onsu. Keluarga seleb yang naik daun ini memang bisa dibilang sering dapat teror.

Loading...

Tidak hanya perihal rumahnya yang diusik dengan hal gaib, tapi tempat usahanya yang kini sedang berkembang pesat juga dapat gangguan. Hal ini sampai menyeruak ke publik dan jadi bahan perbincangan hangat.

Baca juga : Dinikahi Mantan Pacar, Begini 10 Potret Pemeran Kepompong Ini Usai 5 Tahun Berumah Tangga

Seolah silih berganti, gerai ayam geprek Bensu milik Ruben juga alami kebakaran hingga dapat kerugian mencapai Rp 800 juta. Tentu saja teror yang terus berkelanjutan ini membuat Ruben sekeluarga terusik. Sang presenter rekan Ivan Gunawan ini juga pada akhirnya ada yang mengincar dirinya agar jatuh di kondisi terpuruk.

Kekhawatiran sudah pasti menyelimuti Ruben Onsu sebagai kepala keluarga. Bukan hanya mengenai dirinya, melainkan juga perihal keselamatan istri dan dua putrinya. Bahkan demi mengantisipasi hal-hal buruk yang bisa saja terjadi kedepannya, Ruben sampai rela tidak satu pesawat dengan Sarwendah serta anak-anaknya.

via instagram @ruben_onsu

Hal ini terungkap pada tayangan Brownis yang dibawakannya bareng Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting di salah satu TV swasta. Meskipun sedih, Ruben tetap berupaya memikirkan keselamatan istri dan anak-anaknya mengingat begitu banyak teror mistis beruntun yang dihadapinya belakangan.

“Weekend sebiasa mungkin pergi ngakalinnya kita enggak pernah satu pesawat aja. Istri sendiri, saya sendiri. Jika terjadi sesuatu, mereka enggak ikut,” terang Ruben dikutip dari brilio.net.

Menurut peramal Wirang Birawa, ada seseorang yang incar pribadi Ruben Onsu. Terlebih kariernya saat ini sedang berada di puncak, baik itu sebagai artis ataupun bisnis yang tengah dijalankan. Ada yang tidak menyukai kesuksesan bapak dua anak ini.

“Benar kata Wirang, incerannya memang saya,” papar Ruben.