5 Anak Artis ini Sekolah dengan Biaya SPP Fantastis, Ada yang Sekolah dengan Fasilitas Bangsawan

via brilio.net

Serumpi.com – Kemewahan dan kehidupan artis memang dua hal yang tak bisa dipisahkan. Artis kerap kali mengkoleksi beragam barang mewah untuk menunjang penampilan mereka. Tak sedikit dari kalangan para artis yang hanya mau menggunakan barang branded sehingga penampilan mereka membutuhkan budget yang tak sedikit.

Loading...

Tak segan keluar banyak uang untuk urusan penampilan, tentunya mereka juga tak pelit soal biaya pendidikan anak. Tak heran, 5 anak artis yang dikenal memiliki gaya sosialita ini memiliki anggaran besar untuk biaya sekolah anak-anaknya. Bahkan, ada yang dimasukkan di sekolah berfasilitas bangsawan.

1. Mikhayla Zalindra Bakrie

via tribunnews.com

Siapa yang masih meragukan kedudukan Nia Ramadhani sebagai sosialita. Barang branded dan plesiran mewah sudah menjadi hal biasa bagi ibu 3 anak ini. Tak heran, Nia sanggup menggelontorkan dana lebih untuk biaya sekolah si sulung, Mikhayla.

Baca Juga : Menikah dengan Bule Australia, Pernikahan 5 Artis ini Langgeng dan Tak Tersentuh Gosip

Mikhayla Zalindra Bakrie sekolah di British School Jakarta. Sekolah elite ini mematok biaya pendaftaran 2,5 juta, uang antar jemput 9,3 juta per semester dan uang SPP hampir 109 juta per semesternya.

2. Khirani Siti Hartina Trihatmodjo

via grid.id

Tak hanya dikenal sebagai sosialita cilik, anak sulung Mayangsari ini juga menjadi siswa di salah satu sekolah bergengsi. Khirani Siti Hartina Trihatmodjo menempuh pendidikan di sekolah yang sama dengan anak Andhika dan Ussy. Ussy sempat membocorkan jika biaya sekolah anaknya di SMP Binus International cukup fantastis, yakni uang masuk mencapai 110 juta dan uang SPP mencapai 12 juta per bulannya.

3. Amoora dan Kellen

via idntimes.com

Krisdayanti menyekolahkan Amoora dan Kellen di HighScope TB Simatupang. Sekolah dasar dengan kurikulum internasional tersebut mematok 18 juta sebagai uang pangkal atau uang masuk. Sedangkan untuk SPP, orangtua siswa harus membayarkan 6 juta setiap bulannya.

4. Bilqis Khumaira Razak

via tribunnews.com

Ayu Ting Ting tak mau main-main soal pendidikan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Bilqis bersekolah di TK Kinderfield Depok. Biaya masuk sekolah ini mencapai belasan juta. Sedangkan untuk SPP tergantung pada kelas anak, yakni mulai dari 3 juta per 3 bulan.

5. Rafathar Malik Ahmad

via gridoto.com

Raffi tak segan menggelontorkan uang lebih untuk biaya pendidikan Rafathar yang masih di bangku TK. Rafatar bersekolah di Cikal yang menjadi sekolah termahal di Jakarta. Biaya masuknya mencapai 40 juta. Sedangkan untuk urusan SPP, orangtua dibebani dengan 3,8 juta per bulannya. Namun, tentu saja fasilitas yang disediakan adalah fasilitas berstandar internasional yang sekelas dengan bangsawan.

Bagaimana menurutmu, biaya sekolah anak-anak artis di atas sangat fantastis, bukan?